Diskon Menggiurkan Tiap Pembelian Oli Enduro di IMOS

Pertamina Lubricants memberikan diskon 50% untuk tiap pembelian pelumas Enduro series Selama IMOS 2018.

JAKARTA (DP) – Pertamina Lubricants ‘turun laga’ di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, sebagai bentuk eksistensinya memberikan kepuasan pada konsumen setia pengguna pelumas merek Enduro.

Tema Adventure pun diusung guna memberikan nuansa berbeda pada perhelatan industri roda dua pada tahun ini. Terlebih saat ini, para bikers makin kesemsem dengan kegiatan turing maupun petualangan.

“Pertamina Lubricants melalui produk Enduro mencoba mengajak generasi muda untuk berani keluar dari zona nyaman dan mencoba hal-hal baru dengan petualangan,” ujar Syafaat Jaluli, Brand Communication Manager Pertamina Lubricants, Rabu.

Di pameran kali ini, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon 50% untuk tiap pembelian produk Enduro series. Selain itu, diadakan juga talkshow dengan Stephen Langitan, yang baru menuntaskan solo touring-nya dari Jakarta menuju London.

Berbagai pengalaman seru dan menarik bakal dipaparkan secara lugas oleh pria ini. Tak kalah seru, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di booth, mulai dari permainan, foto 180 derajat, serta promo lewat aplikasi digital berhadiah satu unit Yamaha Nmax modifikasi.

Baca juga:  Suzuki 'Geber' Penjualan All New Ertiga di GIIAS 2018

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dan doorprize setiap harinya, dengan hadiah smartphone, helm turing, voucher BBM dan sling bag.

Selain itu, Pertamina Lubricants melalui bengkel own-channel seperti Bengkel olimart dan Enduro Express di Jabodetabek, menggelar program bagi-bagi tiket gratis IMOS 2018.

Lebih dari 700 tiket sediakan bagi konsumen untuk setiap pembelian 1 litetr atau 4 liter oli Fastron dan Enduro all series. [dp/MTH]