Xpander dan Pajero Sport Andalan Mitsubishi di Medan


MEDAN (DP) – Keikutsertaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada GIIAS Medan 2018, merupakan upaya distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi guna menggejot lagi performa penjualannya di penghujung tahun ini.

Tak hanya itu, eksistensi tersebut dibuktikan dengan hadirnya lini produk andalan pada pameran yang berlangsung di Santika Dyandra Convention Center Medan, 31 Oktober – 4 November.

Diantaranya dua varian baru Xpander, Sport MT dan GLS AT, serta pilihan warna baru Deep Bronze Metalic. Tak lupa penyegaran spesifikasi pada varian Ultimate, Sport, Exceed, dan GLX M/T.

Model lain yang juga ditampilkan yaitu Pajero Sport Dakar 4×2 berkelir putih dan Outlander Sport Action dengan balutan warna hitam.

“Kami menghadirkan varian, warna dan penyegaran fitur terbaru Xpander untuk masyarakat di Medan, sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Hyundai-Kia 'Temani' Toyota Serius Garap Kendaraan Fuel Cell

Imam menuturkan bahwa sejauh ini penerimaan lini produk Mitsubishi di Kota Medan, terutama untuk Xpander dan Pajero Sport. Para periode Januari – Agustus lalu, kedua produk mampu diterima pasar Sumatera Utara dengan pangsa pasar masing-masing 28,9% dan 43,5%.

“Persembahan produk dan program Mitsubishi Motors di GIIAS Medan merupakan bentuk apresiasi kami bagi para konsumen di Medan, yang memberikan penerimaan baik terhadap produk Mitsubishi Motors,” tutup Imam.

Selama pameran, pengunjung juga bisa menjajal dua unit Mitsubishi yang tersedia di area test drive, yakni Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4×2.

Adapun program penjualan dan purna jual yang ditawarkan yaitu berkesempatan mendapatkan lucky dip berhadiah paket aksesoris khusus untuk pembelian Xpander.

MMKSI juga menawarkan promo Sumpah Pemuda untuk transaksi pembelian Xpander, Pajero Sport dan Outlander Sport. [dp/MTH]