DFSK Berikan Cashback Rp 15 juta di IIMS 2018 Surabaya


SURABAYA (DP) – Produk SUV andalan PT Sokonindo Automobile, Glory 580 menjadi ‘bintangnya’ booth DFSK di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Surabaya, yang berlangsung di Grand City Convex.

Tak hanya itu, pada pameran yang terlaksana hingga 11 November nanti ini, turut pula dihadirkan Supercab, produk pikap yang diklaim handal dan tangguh untuk para pebisnis.

“Sebagai produk SUV pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di Kota Surabaya dan sekitarnya,” kata Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung. Sejatinya, SUV tersebut telah melakoni debutnya di Kota Pahlawan ini pada September lalu, diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar.

Baca juga:  Cukup Dp Rp10 juta, Lambretta Bisa Anda Boyong ke Rumah

Atta mengklaim animo publik Surabaya pada Glory 580 tergolong positif. “Atas sambutan itulah mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini,” ujar Atta lebih lanjut.

Selama pameran berlangsung, tersedia juga program penjualan khusus untuk Glory 580 yaitu cukup hanya dengan booking fee sebesar 5 juta rupiah. Terdapat pula cash back sebanyak 15 juta, undian doorprize berupa barang elektronik dan voucher belanja.

Bagi calon konsumen yang berminat memiliki kendaraan DFSK secara kredit, terdapat program tenor 7 tahun, bunga mulai 0% dan bebas asuransi Personal Accident, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen berkesempatan meraih hadiah lima unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII.

Saat ini, DFSK punya dua dealer resmi di Kota Surabaya dan satu outlet di Sidoarjo, yang dilengkapi layanan 3S (sales, service, sparepart). Selanjutnya, DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di Kota Malang, Kediri, dan Jember. [dp/MTH]