Auto2000 ‘Kawal’ Turing AITC dengan Unit THS

AirNav Indonesia Toyota Club (AITC) resmi dideklarasi di Tanjung Lesung, Banten, akhir pekan lalu.

JAKARTA (DP) – AirNav Indonesia Toyota Club (AITC) dideklarasikan di Tanjung Lesung, Banten, akhir pekan lalu. Klub pemilik mobil Toyota berbagai tipe ini berisikan karyawan dari Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI), yang akrab disebut AirNav Indonesia.

Peresmian klub ini juga bersamaan dengan perayaan ultah yang ke-6, yang dikemas dalam kegiatan ‘AirNav Charity Touring To Tanjung Lesung’, Sabtu (10/11) lalu.

Diikuti sekitar 50 unit mobil Toyota, rombongan melakukan aksi sosial berupa penyerahan bantuan pembangunan Fasilitas Air Bersih Masyarakat oleh Direktur Utama AirNav Indonesia di lapangan Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Bersamaan dengan itu dilaksanakan juga Pasar Murah, dimana hasil penjualannya akan digunakan untuk kegiatan sosial masyarakat setempat.

Adapun tujuan pembentukan AITC untuk menyatukan para penggemar mobil Toyota yang bekerja di AirNav Indonesia agar terjalin hubungan yang baik dan saling menguntungkan.

Baca juga:  Auto2000 Janjikan Program Penjualan 'Asyik' Untuk New Calya
Bantuan pembangunan Fasilitas Air Bersih Masyarakat untuk masyarakat di Kecamatan Panimbang.

Auto2000 turut memberikan dukungannya guna menyemarakkan kegiatan tersebut. Selain kebutuhan yang diperlukan saat turing, juga diberikan oli secara gratis dan paket servis yang bisa dimanfaatkan oleh anggota AITC.

Untuk memberikan rasa nyaman saat turing, disediakan juga 1 unit Toyota Avanza bagian dari tim THS – Auto2000 Home Service dan 1 unit Toyota Fortuner dari tim THS Premium.

“Dengan begitu, jika ada peserta turing yang mengalami kendala teknis di jalan, tim dari Auto2000 siap memberikan bantuan secara gratis, cepat, dan efisien,” ujar Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 Area DKI 2, dalam siaran resminya, Senin (12/11).

Ardian mengatakan hubungan baik dengan pelanggan merupakan hal penting dan pihaknya mendukung penuh kegiatan pelanggan meski tidak terkait langsung dengan penjualan mobil baru ataupun servis di bengkel resmi.

“Kami berupaya memberikan dukungan pada kegiatan positif yang dilakukan oleh pelanggan, termasuk turing ini untuk memberikan jaminan kelancaran acara dan memastikan seluruh peserta turing merasa nyaman sepanjang kegiatan berlangsung,” pungkas Ardian. [dp/MTH]