MCI Bergandengan Tangan dengan Tourism Board of Melaka


JAKARTA (DP) – Rangkaian kegiatan ‘MCI Malaysia-Singapura Touring 2018’ yang dilakoni para member McLaren Club Indonesia akhirnya berakhir di Melaka, Malaysia, tepat di hari Minggu (11/11) lalu.

Sebelumnya, selama dua hari, ke-13 mobil milik member MCI melakukan perjalanan keliling Singapura sekaligus menguji ketangguhan sekaligus nyali di Sirkuit Sepang, dalam kegiatan track day.

Meluncur ke Melaka, konvoi panjang yang dilakukan tiga perwakilan negara yaitu MCI, McLaren Kuala Lumur dan McLaren Singapura, cukup menyita perhatian pengguna jalan lain. Total 32 unit McLaren berbagai tipe turut dalam rombongan.

Sesampainya di Melaka, peserta disambut iringan musik khas Melaka, tarian khas Malaysia dan juga sambutan hangat dari YB Datuk Muhammad Jailani Bin Khamis selaku Menteri Pariwisata, Budaya dan Heritage Melaka.

Datang sebagai tamu undangan, MCI menjadi komunitas super car pertama yang berkolaborasi dengan Tourism Board of Melaka. rombongan pun berkesempatan untuk menghadiri jamuan makan siang di Equatorial hotel, Melaka.

Baca juga:  Toyota Siap Produksi SUV Anyar, Seperti Apa?

Acara santap siang ini ditutup dengan penyerahan cenderamata oleh Ahmad Sahroni selaku Presiden MCI dan juga foto bersama perwakilan dari McLaren Jakarta, McLaren Singapura dan McLaren Kuala Lumpur.

Setelah itu rombongan langsung meluncur ke Singapura. Hujan menyambut McLaren Club Indonesia memasuki perjalanan menuju Singapura.

Eddy Winata, Sekretaris Jenderal MCI mengaku bangga bisa keluar negeri menggunakan mobil sendiri, sekaligus menjadi komunitas pertama yang bekerja sama dengan Pemerintah Melaka.

“Kami juga sangat berterima kasih atas dukungan seluruh peserta yang selalu tertib dalam konvoi sehingga acara touring berjalan lancar dan aman,” pungkas Eddy, dalam siaran resminya. [dp/MTH]