Putaran Akhir Intersport World Stage 2018 Bakal Dikemas Menarik


JAKARTA (DP) – Seri pamungkas gelaran Intersport World Stage 2018 bakal menghadirkan sejumlah drifter ternama dalam negeri dan mancanegara, yang dijadwalkan dihelat akhir pekan ini, di The District Street, BSD City, Tangerang Selatan.

Mengusung kejuaraan Battle Drift, ajang tersebut dipastikan bakal menarik karena drifter Pro Indonesia dan mancanegara akan berlaga dalam satu kelas bergengsi yaitu kategori Umum.

Tak hanya itu, lebih dari 50 proper car (modifikasi mobil yang tetap nyaman dan aman digunakan) terbaik dari 12 kota yang dikunjungi Intersport kembali unjuk performa mereka guna dinobatkan sebagai ‘raja’ modifikasi.

Selain itu, juga akan ada sejumlah legendary car yang memiliki nilai sejarah tinggi dalam perkembangan dunia otomotif di dunia, yang dipastikan menjadi tontonan menarik bagi pengunjung.

Drifter yang berlaga merupakan pemilik poin dari lima rangkaian kejuaraan yang telah digelar sepanjang tahun ini, dimana Intersport World Stage terbagi menjadi dua sesi (semester).

Baca juga:  Kejar Penjualan Akhir Tahun, Honda Gelar Program Berhadiah Menarik

Semester pertama, Intersport menggelar Intersport World Stage Qualifier yang bertujuan mencari bibit drifter di lima kota melalui ‘Drift Academy’, dan Intersport Auto Show yaitu wadah berbagi informasi tentang proper car di 12 kota.

Foto istimewa (Dhoni Bima)

Pada semester kedua, Intersport lebih berkonsentrasi pada ajang kejuaraan (Intersport Drift Battle) hingga kontes mobil (Intersport Auto Show – Proper car contest).

Seluruh rangkaian tersebut dituntaskan pada Intersport World Stage. Hal ini tentunya menjadi salah satu konsentrasi dari pihak Intersport yang ingin memberikan inspirasi sekaligus memfasilitasi animo para pencinta otomotif.

Kembali ke Intersport World Stage, selain kelas Umum, juga dipertandingkan kelas Driftstar. Para pemenang Drift Academy bakal diberikan kesempatan untuk menjajal sirkuit sekaligus memperlihatkan hasil ‘pelajarannya’ di lapangan.

“Cukup banyak kami menerima feedback positif dari para pecinta otomotif terkait rangkaian ajang ini. Dan kami berusaha untuk merealisasikan dalam sebuah even sesuai keinginan mereka,” kata Kent Rusli, Brand Manager Intersport, disela-sela temu media, Kamis (15/11).

Baca juga:  DAM Berbagi Ilmu Modifikasi Untuk Biker se-Bandung

Dua Drifter Intersport Drift Team, Dika CH dan Ihsan Utama dipastikan ikut serta dengan target menjadi juara. Mobil drifting hingga persiapan lainnya telah mereka lakukan guna mengejar target sebagai ‘king’ dalam Intersport World Stage tahun ini.

Penampilan Akbar Rais, Alinka Hardianti dan drifter lainnya menjadi puncak gelaran selama dua hari itu, yang dikemas dalam laga ‘Drift Show’. Pengunjung juga bisa mengikuti RC Drift Competition dan Drone Race Competition.

“Kami berupaya untuk memberikan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat, karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan terkait otomotif di ajang ini,” tutup Kent. [dp/MTH]