Toyota New Yaris 'Sowan' ke Kota Kembang | dapurpacu.id

Toyota New Yaris ‘Sowan’ ke Kota Kembang

Yaris Fun Drive dilaksanakan di Trans Studio Mall Bandung, 24-25 November 2018.

BANDUNG (DP) – Gelaran Yaris Fun Drive 2018 yang digagas oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama Auto2000 berlanjut di kota berikutnya, yaitu Bandung. Dihelat di Trans Studio Mall, Sabtu-Minggu (24-25/11), serangkaian acara dilakukan khusus untuk konsumen Toyota di Bandung dan sekitarnya.

“Melalui Yaris Fun Drive 2018 ini, kami ingin menawarkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya khususnya penggemar otomotif yang berjiwa muda bisa merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris,” ujar Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto.

Menariknya, lanjut Soerjo, pengunjung yang ingin menjajal hatchback ini bakal ditemani para pebalap dari Toyota Team Indonesia (TTI).

Beragam aktivitas menarik dan interaktif bakal disuguhkan bagi pengunjung, seperti penampilan aksi drifting New Yaris oleh pebalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan New Yaris, Yaris Photo Hunt, serta penampilan dari Project Pop.

Selain Self-Experience Test Drive, pengunjung juga bisa melakukan Guided Experience Test Drive bersama pebalap TTI untuk merasakan kestabilan, kenyamanan dan keamanan berkendara New Yaris dalam kondisi jalan yang menikung, bergelombang dan menanjak.

Baca juga:  Auto2000 Digiroom, e-Commerce Lengkap Permudah Konsumen

Saat ini, Yaris adalah salah satu kendaraan andalan yang digunakan TTI dalam ajang motorsport baik tingkat nasional maupun di kancah internasional.

Haridarma Manoppo, Demas Agil dan Alinka Hardiyanti yang turun di kelas touring, Yaris memberikan andil bagi TTI untuk meraih posisi sebagai tim pemimpin klasemen sekaligus National Champion pada ajang ISSOM 2017.

Bahkan Alinka Hardiyanti yang mewakili TTI juga mampu menampilkan performa balapnya saat beraksi di sirkuit Fuji Speedway pada ajang Toyota Gazoo Racing 2016 dan 2017 dengan menggunakan Toyota Vitz yang di Indonesia dikenal dengan Yaris.

“Kami optimis, berbagai acara di Yaris Fun Drive ini akan memberikan berbagai manfaat kepada pengunjung. Mulai dari test drive sampai penawaran fasilitas kepemilikan Yaris yang menarik dari Auto2000,” tambah Soerjo.

Program Penjualan ‘Triple Zero’

Selain dapat merasakan secara langsung pengalaman test drive New Yaris bersama pebalap TTI, khusus di acara ini, Auto2000 juga menawarkan program khusus selama even ini berlangsung.

Baca juga:  Auto2000 Digiroom, e-Commerce Lengkap Permudah Konsumen

Dikemas dalam Special Program ‘Triple Zero’, calon konsumen ditawarkan bunga 0%, Free Insurance (all risk), dan Free Service 50.000 KM/5 Tahun.

Disana para pengunjung akan mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan, dalam membeli Toyota Yaris dengan berdiskusi secara langsung bersama tenaga Sales Advisor yang bertugas di lokasi acara.

Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Barat, mengklaim bahwa sejauh ini Toyota Yaris merupakan model yang sangat digemari generasi millenial di Kota Bandung.

“Acara ini sebagai apresiasi pada para pecinta Yaris di Bandung dan sekitarnya, sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000,” pungkas Handoko. [dp/MTH]