JAKARTA (DP) — Asuransi Astra melalui asuransi Garda Oto terus memperluas jaringan Garda Center di berbagai daerah. Terbaru hadir Mall Puri Indah, Jakarta Barat, yang merupakan gerai ke-23 di seluruh Indonesia.
Bertempat di Lobby Computer Center, lantai LG Mall Puri Indah, gerai ini melengkapi gerai lainnya yang telah beroperasi di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Medan, Solo, Surabaya, Bandar Lampung, Pekanbaru, Yogyakarta, dan Karawang.
SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto mengatakan hadirnya Garda Center di Mall Puri Indah ini sebagai upaya perusahaan untuk memudahkan akses pelanggan terhadap produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra, Garda Oto.
“Dengan demikian, kualitas pelayanan semakin meningkat dengan cakupan yang lebih luas,” jelas Adrianto dalam keterangan tertulisnya.
Garda Center Mall Puri Indah melayani pelanggan selama tujuh hari dalam seminggu dan mengikuti jam operasional mall. Dengan begitu, para pelanggan dengan kepadatan aktivitas saat hari kerja tetap dapat melakukan klaim pada akhir pekan.
Selain pengajuan klaim, pelanggan juga dapat menikmati layanan seperti survei, pembukaan dan penutupan polis, serta informasi lainnya seputar produk Asuransi Astra dengan lebih mudah dan fleksibel.
Garda Center juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile OtoCare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada customer.
Dengan demikian, setiap pengajuan klaim dan polis, serta informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi itu dan terhubung langsung ke Garda Center. Bahkan, pelanggan akan mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare, sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di Garda Center.
Selain membuka gerai baru, Asuransi Astra juga merelokasi Garda Center Brastagi The Supermarket, Medan, ke area yang lebih luas. Lokasi baru Garda Center Brastagi masih berada di lantai GF, hanya bergeser dua unit dari tempat sebelumnya.
“Relokasi ini sebagai respon atas meningkatnya jumlah pelanggan yang berkunjung ke Garda Center Brastagi untuk melakukan klaim, mengajukan polis, dan lain sebagainya. Kita harapkan peningkatan fasilitas ini dapat memberikan kenyamanan saat berkunjung ke Garda Center,” imbuhnya. [dp/MTH]