Kala Pemilik Honda Accord Cielo Adu Ketangkasan di Sirkuit Sentul

Para member COC menguji ketangguhan mobilnya di lintasan Sirkuit Sentul, Bogor.

JAKARTA (DP) – Tuntas sudah gelaran Jambore Nasional (Jamnas) Cielo Owner Community (COC) ke-7, yang digagas di Sirkuit Sentul, Bogor, pada dua pekan lalu. Dihadiri tak kurang dari 113 member, pihak panitia mengklaim keseluruhan agenda acara berjalan matang dan sesuai konsep yang direncanakan.

“Total peserta yang meramaikan di jamnas tahun ini ada 15 wilayah dari seluruh Indonesia yang hadir,” ujar Suhardi, Ketua Umum COC, dalam keterangan resminya, Minggu (25/11) lalu.

Ke-15 wilayah tersebut, lanjut pria yang akrab disapa Pakdhe Osh, ini adalah Bukittinggi, Lampung, Banten, DKI, Bogor ,Cirebon ,Bandung, Tasikmalaya, Pekalongan, Semarang, Cilacap, Kedu, Jatim, Bali, Manado.

Agenda Akbar tahunan kali ini dilaksanakan dengan durasi 3 hari 2 malam bertempat di Lor in Hotel Sentul, Jawa Barat. Titik sapa keakraban antar member yang hadir dari seantero negeri terkemas langsung dalam Night party pada malam pertama acara, dipadu irama musik top 40 yang di mainkan oleh musisi lokal.

Baca juga:  Pendatang Baru Unjuk Gigi di Ajang One Make Race Honda Jazz

Seluruh member juga diajak untuk berwisata kuliner khas Bogor di Rumah makan Ahpong pada malam ke-2, dilanjutkan fun games seru dengan menguji kekompakan antar member.

Lebih menariknya lagi, digelaran Jamnas COC kali ini, seluruh peserta diberikan kesempatan untuk menjajal langsung aspal Sirkuit Sentul, dengan tunggangannya masing-masing. Pada sesi ini, sekaligus mereka menguji ketrampilan drive dalam adu kecepatan tunggangan.

“Jambore nasional tahun ini membuktikan perkembangan COC sangat luas ke seluruh Indonesia. Kami sebagai pengurus pusat berkomitmen untuk terus membuat kegiatan skala nasional,” ungkap Vita, ketua pelaksana Jamnas ke-7 COC.

“Kami berharap semoga seluruh peserta yang hadir senang, bahagia, menikmati, dan memiliki pengalaman serta cerita baru yang menyenangkan dari jamnas kali ini,” tutup Vita.

Sebagai informasi, tema ‘Speed Up Your Pride’ diusung untuk mengedukasi cara mengemudi yang baik dan benar di sirkuit. Kemudian diharapkan bisa menambah kebanggaan dan jalinan silahturahmi keluarga besar COC. [dp/MTH]