Wuling Motors Bidik Konsumen di Area Penyangga Ibu kota

Dealer Wuling Ciputat resmi beroperasi dan dilengkapi layanan 3S.

CIPUTAT (DP) – Kota penyangga Ibu kota terus dibidik oleh Wuling Motors untuk memperluas jaringan dilernya. Kali ini, dengan menggandeng PT Maju Global Motors, Wuling Ciputat resmi dibuka guna melayani para konsumen yang berdomisili di Ciputat dan sekitarnya, Rabu (28/11).

Berlokasi di Jl. R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Wuling Ciputat dilengkapi layanan 3S (sales, service, sparepart) dan menempati lahan seluas 2.152 m2.

“Melalui peresmian Wuling Ciputat ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam hal memiliki produk Wuling serta melakukan perawatan kendaraan,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam keterangan tertulisnya.

Berbagai fasilitas tersaji lengkap di dealer tersebut, mulai dari showroom yang dapat menampung 4 unit display, ruang tunggu yang nyaman, ruang bermain anak, sampai dengan koneksi Wi-Fi gratis.

Di area bengkel tersedia 5 unit stall service, didukung oleh mekanik berpengalaman dan layanan Wuling Mobile Service (WMS). Operasional dealer dari hari Senin hingga Minggu.

Baca juga:  Wuling Pun Latah Ikuti Jejak Pabrikan 'S' Garap Pasar PNS

Wibowo Santoso, Operational Manager PT Maju Global Motors menuturkan bahwa pihaknya berupaya untuk menghadirkan pelayanan optimal dengan mengutamakan kepuasan konsumen khususnya di daerah Ciputat dan sekitarnya.

“Selain itu, melalui pembukaan dealer ini dapat meneguhkan kerja sama kami dengan Wuling untuk bertumbuh bersama di dunia otomotif Indonesia,” tutup Wibowo.

Dengan dibukanya Wuling Ciputat, saat ini Wuling Motors sudah memiliki 8 outlet di daerah Tangerang. Sedangkan secara nasional, dealer Wuling yang telah beroperasi hingga kini sebanyak 84 outlet. [dp/MTH]