Suzuki All New Ertiga Raih Marketeers Editor’s Choice Award 2018


JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menutup tahun 2018 dengan memperoleh  penghargaan  untuk katagori New Product – Suzuki All New Ertiga – dari Marketeers Editor’s Choice Award 2018 di Jakarta, Kamis (6/12) malam.

Harold Donnel, Head Of Brand Development & Marketing Research 4W PT SIS mengatakan Suzuki melakukan beberapa lompatan besar seperti meresmikan ekspor All New Ertiga dan Nex II ke 22 negara Oktober lalu.

“Sebuah kehormatan bagi kami karena tahun ini merupakan momentum PT SIS dalam melakukan lompatan besar bersama All New Ertiga  melalui peluncuran global dan ekspor ke-22 negara. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus mempersembahkan produk terbaik bagi konsumen,” kata Harold.

Marketeers Editor’s Choice Award merupakan ajang pemberian apresiasi kepada perusahaan dan pemilik merek di Indonesia yang memiliki kreativitas serta inovasi bagi dunia pemasaran Indonesia. Dari segi penilaian, ada sepuluh aspek yang menentukan pemenang kategori “New Product”, yaitu desain produk, kenyamanan produk, keamanan produk, nilai ekonomis, handling, performa produk, fungsional, ramah lingkungan, pengalaman berkendara, dan harga.

Baca juga:  Melihat Tatapan Tajam Mobil Listrik Mercedes Jelang Debut

Suzuki All New Ertiga mampu memenuhi aspek-aspek tersebut. Dari segi desain produk, rancangan All New Ertiga dibuat modis dengan seven seater yang kompak, juga kabin dan bagasi yang lebih luas untuk kenyamanan penumpang. All New Ertiga juga menggunakan platform HEARTECT yang dikombinasikan dengan mesin baru yang responsif dalam meningkatkan handling saat berkendara.

Sejumlah fitur keamanan yang berkelas seperti ABS, EBD, ESP, ISOFIX dan airbag menyempurnakan All New Ertiga. MPV ini juga sudah lulus uji quality control Euro 4 dengan bahan bakar yang lebih irit dan ramah lingkungan, yaitu 18,09 km/liter pada transmisi manual. Sedangkan untuk harga, Ertiga cukup kompetitif dengan banderol mulai dari Rp 193 jutaan. [Dp/Gtm]