Yamaha MX-King 150 cc Berganti ‘Jubah’

Matte Red menjadi warna baru untuk Yamaha MX-King 150 cc.

JAKARTA (DP) – Yamaha Indonesia bikin kejutan jelang tutup tahun 2018, dengan memperkenalkan tampilan terkini dan warna baru untuk MX-King. Penyegaran ringan ini diklaim membuat sosok ‘The King of Street’ semakin sporti.

Tiga warna baru ditawarkan yaitu Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange, sementara dari sisi desain, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya.

Desain tersebut diklaim sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial. Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150 cc ini.

Mulai dari lampu depan dengan kelengkapan teknologi LED membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama, hingga speedometer full digital berdesain futuristik.

Kini MX-King telah dipasangkan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 di bagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

Baca juga:  Kawasan Perumahan ini Disulap Jadi Sirkuit Sprint Rally Tarmac

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi mengatakan penyegaran ini merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport yang ada di Tanah Air.

“Kami coba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tak hanya punya tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi melalui keterangan resminya, Jumat (15/12).

Sektor dapurpacu MX-King tetap dibekali teknologi Fuel Injection berkapasitas 150 cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 15 hp dan torsi maksimum mencapai 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

Urusan banderol, MX-King terbaru ini dilepas seharga Rp22,9 juta dan Rp23,2 juta untuk varian Movistar Livery dengan status on the road Jakarta. Keduanya mengalami kenaikan sebesar Rp950 ribu. [dp/MTH]