Timberland Tawarkan Produk untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru


JAKARTA (DP) – Pabrikan asal Boston, Massachussetts, Amerika Serikat, Timberland sepanjang Desember – menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 – menawarkan beberapa produk yang cocok untuk dijadikan hadiah buat orang-orang terdekat dan tersyang.

Timberland yang sudah berdiri sejak tahun 1928 dikenal dengan sepatu dan pakaian berkualitas, tahan lama, tanpa ketinggalan model.

Sepatu bot Timberland, misalnya, terkenal karena bahan kulit dan jahitan dan tahan air, sol sepatu karet yang tahan lama, dan bagian dalam (insole) yang fleksibel untuk kenyamanan ekstra.

Siaran pers Timberland yang diterima redaksi dapurpacu.id menawarkan sedikitnya lima koleksi Timberland yang bisa menjadi pilihan hadiah akhir tahun, seperti:

Premium Boot dari warna dan bahan wheat nubuckdengan sentuhan dark sapphire

 

Premium Boot dengan warna dan bahan wheat nubuck datang dari koleksi ulang tahun Timberland ke-45 tahun. Yang membuat sepatu bot ini spesial adalah kerah sepatu yang empuk dan berwarna biru safir gelap untuk menandakan 45 tahun Timberland berkecimpung di tradisi membuat sepatu bot. Lebih spesial lagi, sepatu bot ini memiliki sol sepatu karet tebal dan tali sepatu terbuat dari 100% bahan nilon yang tahan lama.

Premium Boot dalam warna dan bahan dark sapphire nubuck

 

 

Jika kamu atau si penerima hadiah berani tampil beda, sepatu bot dari koleksi ulang tahun Timberland ke-45 tahun akan membuat pemakainya tampil trendi. Pada model ini, 6” Premium Boot terbuat dari kulit nubuck yang sepenuhnya berwarna biru gelap safir, warna elegan yang menyimbolkan 45 tahun Timberland. Bagi mereka yang sudah memiliki koleksi Timberland, sepatu ini akan menambah keseruan dan kelengkapan koleksi tersebut.

Premium Chelsea dalam warna teak trailblazer

 

 

Jika kamu ingin membeli hadiah bagi seseorang yang suka akan sepatu multifungsi, Chelsea dalam warna teak trailblazer adalah sepasang sepatu yang tepat. Sepatu ini cocok dengan gaya smart-casual di kantor dan tetap keren dipadupadankan dengan t-shirt dan jeans saat naik motor gede pas akhir pekan. Gaya pull-on dengan karet dual stretch gore membuat sepatu ini mudah dipakai dan dicopot.

Anorak Windbreaker dalam warna gold fusion dan limoges

 

 

Anorak windbreaker dari Light Outdoor Collection mengambil inspirasi dari warna-warna cerah era 90’an. Jaket ini terbuat dari nilon lembut dan tahan lama, sebuah materi yang sangat populer pada dekade tersebut. Jaket ini tahan dari segala cuaca, termasuk hujan lebat, supaya menjaga pemakainya tetap kering dan bergaya.

Roll-Top Backpack 30L dalam warna limoges

Tas punggung dengan bagian atas yang digulung dan dalam warna biru gelap, atau limoges, dilengkapi resleting dan gesper. Karena tas ini tahan air, bawaan kamu seperti laptop akan tetap aman dan kering. Desain yang keren membuat tas ini cocok untuk dibawa ke kantor ataupun berlibur saat akhir pekan. [DP]