Daihatsu Kawal Konsumennya Berlibur Akhir Tahun

Posko Siaga Daihatsu tersedia di tiga tiga lokasi strategis.

JAKARTA (DP) – Posko Siaga Daihatsu 2018 kembali hadir guna memberikan rasa nyaman dan aman kala para pemilik mobil Daihatsu melakukan perjalanan liburan akhir tahun. Tiga posko disediakan dengan pelayanan maksimal 24 jam.

Ketiga posko tersebut berlokasi di titik strategi yaitu di Rest Area KM 72 (Tol Purbaleunyi), Rest Area KM 102 (Tol Cipali), dan Rest Area KM 275 (Tol Pejagan). Posko ini mulai beroperasi pada 21 – 30 Desember 2018.

Di posko-posko tersebut Daihatsu menyediakan fasilitas servis kendaraan dengan didukung oleh mekanik-mekanik andal. Ditawarkan juga promo berupa setiap pembelian dua liter oli, gratis dua liter oli. Disediakan pula nitrogen gratis bagi setiap pengunjung.

Di setiap area Posko Siaga dilengkapi tenda yang dilengkapi fasilitas seperti entertainment, free snack dan minuman, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, free souvenir, dan area bermain anak.

Baca juga:  Langkah Mulus DFSK Glory 580 di Indonesia

“Daihatsu kembali menemani Sahabat selama libur akhir tahun dengan menghadirkan Posko Siaga yang akan menambah kenyamanan sebagai tempat singgah dan mendapatkan servis terbaik untuk kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head.

Di posko ditawarkan promo beli 2 oli gratis oli.

Selain menyediakan Posko Siaga, lanjut Elvina, konsumen tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 147 outlet yang menyediakan layanan servis kendaraan.

Tak lupa Daihatsu membagi tipsnya untu menjaga performa mesin mobil Anda selalu prima. Servis setiap enam bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.

“Tujuannya, menjaga performa kendaraan agar terhindar dari komponen yang aus dan berkarat, serta menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen yang rusak. Jangan lupa mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku service.” [dp/MTH]