Semarak Berkah Energi Pertamina Berlangsung Seru di Semarang

Konsumen ini beruntung memenangkan satu unit Harley Davidson di Tangerang.

SEMARANG (DP) – PT Pertamina (Persero) kembali melanjutkan gelaran semarak Berkah Energi Pertamina (BEP), yang kali ini singgah di Kota Semarang, Sabtu-Minggu (5-6/1) lalu. Semarang menjadi kota ketiga setelah sebelumnya berlangsung di Malang dan Tangerang.

Terselenggara di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah, brand ambassador program BEP yaitu Siti Badriah kembali meramaikan acara tersebut. Selama dua hari, antusiasme masyarakat cukup tinggi, yang dibuktikan dengan padatnya konsumen datang ke venue.

Di hari pertama, kegiatan BEP dilakukan dengan konvoi sosialisasi program berkeliling Kota Semarang. Antusiasme warga pun cukup tinggi dengan adanya sosialisasi tersebut.

Di hari kedua, berbagai macam rangkaian kegiatan seperti Fun Walk, Hiburan Musik, Zumba, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil memeriahkan acara itu.

Pengundian periode pertama program BEP di Kota Tangerang.

“Adanya program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen, serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, dalam siaran resminya, Senin (7/1).

Baca juga:  Tim FBRT Targetkan Gelar Juara di Ajang Gymkhana

Seperti diketahui, pengundian program BEP periode pertama telah terlaksana di Tangerang, menyusul nanti pada Maret mendatang untuk periode kedua.

Mas’ud menambahkan bagi konsumen yang ingin mengikuti program tersebut caranya mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah itu konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina.

Antusiasme masyarakat mengikuti rangkaian kegiatan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Program ini berlaku untuk pembelian Pertamax Series, Dex Series, pelumas Fastron, Enduro maupun LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Nantinya konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP.

Berbagai hadiah ‘super’ menarik siap dimenangkan bagi konsumen yang beruntung, mulai dari beribadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercy, motor Harley, dan lain-lainnya. [dp/MTH]