Kenaikan Banderol New Avanza Sekitar Rp 2 – 3 jutaan


JAKARTA (DP) – Jadwal peluncuran Toyota New Avanza, berikut New Veloz dan Daihatsu New Xenia telah ditentukan, yaitu pada 15 Januari nanti. Begitu surat undangan yang telah Dapurpacu terima per hari ini.

Meski begitu, aksi ‘tebar pesona’ New Avanza terus dibombardir di dunia maya yaitu di media sosial Instragram, lewat pemilik akun indra_fathan.

Melalui akun tersebut kembali ditayangkan berbagai ubahan eksterior dan interior New Avanza, yang dibumbui berbagai gimmick menarik buat masyarakat. Istimewanya lagi, muncul foto iklan perdana New Avanza dan New Veloz.

Dengan tagline ‘New Avanza – Part of Indonesia’s Greatness’, digambarkan bagaimana performa low MPV ini akan terus terulang hingga pada model terbarunya tersebut.

Hal itu tercermin dari background foto yang memperlihatkan keberagaman ikon-ikon terkenal di Indonesia, seperti Candi Borobudur, Jam Gadang di Bukit Tinggi, rumah adat khas Minang, Garuda Wisnu Kencana di Bali, hingga suasana perkotaan.

Baca juga:  Berharga Rp2,5 Miliar, Apa yang Ditawarkan New Toyota Crown?

Sedangkan untuk New Veloz, mengusung tagline ‘Passion For Progress’ memperlihatkan bagaimana unsur mewah pada eksterior varian ini disejajarkan dengan modernisasi saat mobil ini melenggang anggun di perkotaan.

Pada kolom lain melalui akun milik hendrii_toyota dijelaskan bahwa saat ini, kondisi stok untuk New Avanza dan Veloz 2019 dalam keadaan ready stock.

Dipaparkan juga seluruh fitur yang ada, mulai dari lampu utama dengan LED plus fitur follow me home, new smart entry dan tombol smart start/stop engine, sistem audio layar sentuh berukuran 6 inci yang dilengkapi bluetooth + link dengan 6 speaker.

Masih ditambah lagi dengan AC yang kini menggunakan sistem digital. Dalam akun tersebut juga disebutkan bahwa sektor kaki-kaki new Avanza kini diubah plus penambahan peredam suara, yang diklaim lebih stabil saat dipacu, lebih nyaman dan kabin lebih senyap.

Terkait harga, akun tersebut mengklaim estimasi kenaikan banderol untuk New Avanza maupun New Veloz direntang Rp 2-3 juta. Khusus untuk pembelian di bulan ini ditawarkan berbagai hadiah menarik.

Baca juga:  Awas...Toyota Mulai 'Usik' Nissan dan Honda di China

Adapun hadiah-hadiah yang disediakan yaitu sarung jok, car cover, kaca film, talang air, karpet bludru, kunci setir, dan lain sebagainya. [dp/MTH]