Selamat Datang SUV Wuling Almaz!


BOGOR (DP) – Rumor akan kehadiran model SUV berpenampilan sporty dari Wuling akhirnya terbukti benar setelah PT SGMW Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan Wuling Almaz, Rabu (23/1).

“Ini merupakan produk keempat yang diluncurkan di Indonesia,” kata Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai, pada acara media gathering Wuling di Sentul, Bogor.

Product Planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko, menambahkan bahwa Wuling Almaz dilengkapi teknologi pintar, seperti smart multimedia dengan head unit ukuran 10,4 inci dengan layar sentuh.

“Pada fitur audio dilengkapi radio, Bluetooth, USB, AUX, Wulink Link. Untuk dapur pacu, produk ini memakai mesin 1.500 cc dengan 4 silinder dengan torsi 250 Nm, ini yang terbesar di kelasnya,” papar dia.

Dari sisi interior, lanjut Danang, SUV ini telah disematkan Panoramic Sunroof berukuran besar serta rem parking auto vehicle holding.

Baca juga:  Toyota New Avanza dan Veloz Resmi Menyapa Publik Tanah Air

“Ukuran sunroof sangat besar dan dilengkapi dua sensor parkir depan serta 4 sensor parkir belakang. Untuk keamanan, Almaz menggunakan sistem pengereman ABD, EBS, BA serta empat airbag,” ujarnya.

Bila Anda penasaran dengan SUV anyar ini, nantikan peluncuran resminya dan kunjungi juga dealer Wuling terdekat serta jangan lewatkan ajang Indonesia International Motor Show 2019 pada akhir April hingga awal Mei mendatang untuk mengetahui lebih detail produk ini. [dp/PNB]