Xpander Tons of Real Happiness Gaet 88.000 Pengunjung, 115.000 Pembeli


TANGERANG (DP) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, mempersembahkan campaign Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon Mall Serpong sebagai penutup aktivitas roadshow di sembilan kota.

“Setelah mengunjungi delapan kota di Indonesia yang tersesar di Pulau Jawa, Sulawesi dan Sumatera, kami mempersembahkan Xpander Tons of Real Happiness di kota Tangerang sebagai penutup rangkaian roadshow sembilan kota sejak Juli tahun lalu. Selama enam bulan rangkaian acara, kami disambut 88.000 pengunjung,” kata Director of Sales dan Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro, pada acara Xpander Tons of Real Happiness di Serpong, Jumat (25/1).

Sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, menurut Irwan, angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit.

“Kami berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500 cc dengan market share lebih dari 44%. Kehadiran Xpander di Indonesia telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi Indonesia,” papar dia.

Baca juga:  Nissan Akui Palsukan Pengujian Emisi di Jepang

Pada penutupan tahun lalu, lanjut Irwan, whole sales basis meraih market share sebesar 13,8%.

“Angka ini tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya,” ujarnya. [dp/TGH]