Gemerlap Modifikasi CustoMAXI di Pulau Dewata

Gelaran CustoMAXI bakal digelar hari ini di Pulau Bali.

JAKARTA (DP) – Akhir pekan ini, kontes modifikasi jajaran skutik MAXI Yamaha bertajuk CustoMAXI bakal digelar di Man Shed, Sanur, Bali. Lokasi ini menjadi pelaksanaan yang ke-6 sepanjang periode 2018 – 2019, setelah sebelumnya sukses digelar di Kota Medan.

“Tidak terasa CustoMAXI sudah terlaksana di lima kota. Akhir pekan ini giliran Denpasar yang akan dipenuhi oleh para pecinta skutik MAXI Yamaha baik orang lokal maupun asing,” ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Satriadi, Jumat (25/1).

Geliat modifikasi skutik MAXI Yamaha memang tergambarkan dengan banyak produk yang terdiri dari Lexi, Nmax, Aerox dan Xmax berseliweran di Pulau Dewata tersebut.

Yamaha mengklaim kontribusi lini produk tersebut di Bali cukup signifikan, dimana tidak hanya orang lokal saja yang bisa menikmati namun juga turis manca negara.

Seperti ajang sebelumnya, tiga kategori kembali diperlombakan mulai dari Daily Use dan Master Class untuk Nmax, Aerox dan Xmax dan kelas Rising Star yang ditujukan bagi Lexi.

Baca juga:  CustoMAXI Balikpapan 'Dibumbui' Nuansa Etnik Khas Pulau Borneo
Tiga kelas diperlombakan yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star yang ditujukan bagi Lexi..

Ciri khas dengan atmosfer internasional itu memberikan kesan tersendiri saat even ini bertandang di Pulau Bali. Apalagi para peserta putaran semifinal di kota itu akan menampilkan konsep modifikasi yang menarik dan unik.

CustoMAXI periode 2018-2019 telah dilaksanakan di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan. Rangkaian tahap semifinal di delapan kota menyisakan Denpasar pada Sabtu (26/1) ini, Surabaya, dan Bandung.

”Kemeriahan CustoMAXI sangat terasa di daerah ini, berkaca pada perhelatan tahun lalu yang berlangsung meriah. Jangan lewatkan, datang dan saksikan keseruan CustoMAXI akhir pekan ini,” pungkas Yordan. [dp/MTH]