Tiga Produk Toyota ini Disukai Kaum Milenial


JAKARTA (DP) – Tiga produk Toyota ternyata mendapatkan respon positif di kalangan milenial. Atas dasar inilah, Avanza, Calya dan Agya berhasil meraih tiga penghargaan berbeda pada ajang Millenial’s Top Brand Award 2019 untuk kategori mobil (choice car).

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, sangat mengapresiasi pilihan para generasi muda pada produk-produk unggulannya itu.

Menurutnya Agya dan Calya lahir dari bagian respon Toyota terhadap kebijakan pengembangan kendaraan dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan.

“Penghargaan ini sekaligus enunjukkan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri otomotif di Tanah Air,” ujar Soerjo, dalam siaran resminya, Jumat (25/1).

Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019 merupakan ajang penghargaan terhadap brand yang berhasil menjadi pilihan millenial Indonesia yang dihelat Warta Ekonomi.

Survei dilakukan melalui teknik riset online survey menggunakan aplikasi mobile dengan kumulatif jumlah responden 15.000 orang.

Baca juga:  Sebanyak 200 Atlit Muda Berbakat Ikuti Workshop 'SATRIA'

Hasilnya, Avanza dan Calya yang masing-masing mengisi segmen small MPV dan entry MPV berhasil meraih penilaian tertinggi, sementara Agya yang berada di segmen entry Hacthback berada di posisi ketiga.

“Didukung 329 outlet resmi Toyota di berbagai pelosok Indonesia, TAM siap memberikan layanan maksimal kepada seluruh pengguna Avanza, Calya dan Agya,” pungkas Soerjo. [dp/MTH]