Resmi Dibuka, RSV Store Kalimalang Langsung Diserbu Konsumen

RSV Store Kalimalang resmi dibuka, berkat kolaborasi antara RSV Helmet, komunitas KOCI dan KTM Kalimalang.

JAKARTA (DP) – Strategi RSV Helmet untuk memperkuat penjualan melalui toko offline makin terbukti, dengan dibukanya outlet terbarunya di kawasan Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (3/2).

Selain memperluas untuk jaringan penjualan lini produk helm buatan lokal tersebut, peresmian outlet kedua di Jakarta ini sekaligus untuk memberikan kemudahan kepada konsumen mendapatkan produk-produk RSV

“Kami menyadari benar bahwa tidak selama RSV Helmet terus bermain di ranah daring (online) saja. Dibukanya outlet kedua di wilayah Jakarta ini juga sebagai bagian dari strategi kami untuk juga gencar menjajakan produk langsung ke tangan konsumen,” ujar Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, disela-sela pembukaan outlet.

Uniknya, outlet RSV terbaru ini merupakan kolaborasi dari tiga pihak sekaligus yaitu melibatkan komunitas sepeda motor KTM (KOCI) dan diler KTM Kalimalang, Jakarta Timur, yang baru setahun beroperasi di wilayah itu.

Baca juga:  Upaya RSV Helmet Perluas 'Kaki-kakinya' di Indonesia

“Dengan adanya tiga kekuatan ini, kami yakin mampu menghasilkan benefit atau keuntungan yang maksimal untuk kedepannya. Selain itu, di outlet ini juga kami niagakan beragam produk apparel bermerek Applecoast,” tambah Richard.

Seperti diketahui, Flagship Store RSV Helmet dibilangan Jl. Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, juga menjajakan berbagai apparel berkendara dari Respiro.

Untuk di RSV Store Kalimalang, merek ‘street wear’ untuk pegiat olahraga ekstrim dan penggemar roda dua lansiran Amerika tersebut bakal menemani produk-produk RSV. Adapun produk Applecoast yang ditawarkan seperti jaket dan t-shirt.

Disisi lain, owner KTM Kalimalang, Effendi Hidayat, mengatakan sangat mengapresiasi jalinan kerja sama dengan tersebut dan berharap baik RSV Helmet maupun KTM dapat maju bersama dengan produknya masing-masing.

“Kami kerja sama dengan RSV dan komunitas guna memajukan produk kami masing-masing,” kata Effendi, kemudian menambahkan bahwa sepeda motor KTM memiliki segmen pembeli yang khas dari kalangan pehobi.

Baca juga:  RSV Helmet, Helm Lokal Ini Kini Punya Outlet di Jakarta

Dari pandangan mata Dapurpacu melaporkan, resmi dibuka hari ini, produk-produk RSV Helmet langsung diserbu tamu undangan yang merupakan perwakilan anggota dari klub maupun komunitas sepeda motor yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Hal ini terjadi karena potongan harga yang menggiurkan hingga mencapai 20%, yang berlaku cuma di hari pembukaan saja. Kedepannya Richard berjanji bakal memberikan diskon 10% untuk menarik minat konsumen. [dp/MTH]