Ultah ke-50 di Australia, Honda Tebar Produk Berkilau Emas


MELBOURNE (DP) – Tahun ini Honda Australia merayakan ulang tahun ke-50 kehadiran mereka di Negeri Kanguru yang dimulai pada 1969 silam. Kejutan apa yang mereka berikan kepada konsumen Australia?

Sebagai penghargaan kepada konsumen setia di Australia yang telah membeli lebih dari 5 juta kendaraan dalam lima dasawarsa ini, mulai dari sepeda motor, mobil penumpang jenis sedan dan hatchback, SUV, mesin kapal, mesin pemotong rumput hingga genset listrik, Honda ‘menghadiahkan’ sesuatu yang spesial, lain daripada yang lain. Penasaran?

“Honda Australia adalah anak usaha Honda Jepang yang didirikan untuk menjual mobil. Tapi Honda telah berkembang menjadi brand global yang memasarkan beragam produk dan layanan agar kehidupan manusia lebih menyenangkan,” kata Managing Director dan CEO Honda Australia, Hiroyuki Shimizu.

Dengan menggunakan lapisan film lansiran Vinyl Wraps, perusahaan berbasis di Melbourne, Honda Australia merayakan ultah ke-50 di Negeri Koala dengan memasarkan deretan produk berkelir krom emas dari bahan vinyl.

Baca juga:  Begini Tampilan Toyota HiLux di Reli Dakar 2019

Produk-produk itu meliputi supercar hybrid NSX, hatchback Civic Type R, motor CBR1000RR Fireblade, CRF450L, CRF50F, mesin pemotong rumput HRU19 Buffalo Premium dan genset EU22i.

“Dengan lapisan vinyl yang tebal dan profil bodi yang rumit, ini merupakan proyek yang kompleks, apalagi untuk membungkus beragam produk berbeda. Tapi kami terkesan dengan hasilnya,” kata Matt Czerny, managing director Vinyl Wraps and Graphics.

Selain membalut bodi dengan lapisan film khusus, produk-produk itu juga dihiasi dengan trim berkelir satin-black dan stiker bertuliskan 50 YEARS IN AUSTRALIA, sehingga terlihat kontras dengan kemilau warna emas.

Honda rencananya akan memajang produk-produk itu ke seantero Negeri Kanguru sepanjang 2019. [dp/TGH]