Identitas Terbaru Mitsubishi Motors ‘Singgah’ Pada Diler ke-126

MMKSI bekerja sama dengan Dipo Group meresmikan diler ke-126 di Kota Medan, Sumatera Utara.

MEDAN (DP) – Bersamaan dengan diresmikannya diler resmi untuk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso, turut pula dibuka diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, dibawah nakhoda Dipo Group. Dibukanya diler ini guna memudahkan konsumen mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi di area tersebut.

Diler Dipo Internasional Pahala Otomotif – Krakatau, Medan, menjadi jaringan resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang ke-126 di seluruh Indonesia.

Sementara itu, diler ini merupakan fasilitas ke-33 dari kerja sama keduanya selama ini, dan menjadi diler ke-6 Mitsubishi yang meniagakan kendaraan penumpang di wilayah Sumatera Utara.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono mengatakan pembukaan diler ini menjadi bukti komitmennya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen.

Menempati satu area dengan diler eksklusif Mitsubishi Fuso.

“Sepanjang 2018, kami mencapai volume penjualan tertinggi dalam 48 tahun bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia, dengan pencapaian lebih dari 146.000 unit kendaraan penumpang dan niaga ringan yang terjual,” ujar Michimasa, Kamis (7/2).

Baca juga:  Fix! Pikap Ganda Terbaru Mitsubishi ini Diperkenalkan Besok

Terletak di kawasan industri di Kota Medan, sekaligus berada di dekat akses tol menuju Pelabuhan Belawan sebagai pelabuhan untuk arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual lini produk MMKSI.

Pada diler ini diniagakan seluruh kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, mulai dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport dan Triton. Seperti yang sudah-sudah, Xpander dan Pajero Sport kembali menjadi produk pilihan konsumen di Sumut.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono.

“Sepanjang periode Januari-November 2018, Xpander berhasil menggapai pangsa pasar 29,5%, sementara Pajero Sport berkontribusi 44,9% periode Januari- November 2018, dan meningkat 4,9% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017,” kata Director Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

Penerapan Identitas Visual Baru

Menempati gedung seluas 1.073 m2, diler Dipo Krakatau – Medan menerapkan identitas visual terkini diantaranya Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Baca juga:  Lini Produk Daihatsu Menempel di Stasiun MRT ini

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. “Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Terkait layanan, diler ini dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, sparepart) guna memenuhi kebutuhan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang yang lengkap.

Di area workshop, diler ini mampu melayani perbaikan kendaraan hingga 16 kendaraan per hari yang didukung 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP).

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Dengan hadirnya diler resmi ini tentunya semakin memudahkan konsumen. Seiring konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, kami berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen,” pungkas Michimasa. [dp/MTH]