Masih Ada Waktu Melihat Wuling Almaz di JIExpo Kemayoran


JAKARTA (DP) – Wuling Motors (Wuling) turut ambil bagian dalam kemeriahan Festival Imlek Nasional 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan menghadirkan produk andalannya Cortez dan produk SUV terbarunya Almaz.

Berlangsung selama empat hari, 7 – 10 Februari 2019, kedua produk mobil lansiran Tiongkok ini siap dieksplorasi oleh pengunjung. Booth Wuling menempati Hall B1 dengan luas area 50 meter persegi.

Berbagai promo menarik juga ditawarkan bagi para pengunjung festival ini, berupa gratis perawatan berkala termasuk jasa dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km, gratis 1 tahun asuransi, angsuran mulai dari Rp 2,2 jutaan, dan DP mulai dari Rp 17 jutaan.

Tak hanya itu, pengunjung yang tertarik dengan Almaz juga dapat melakukan pre-booking di booth Wuling. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ dengan menonjolkan konsep Smart Technology SUV, Wuling Almaz punya keunggulan yang tak kalah dengan para pesaingnya. Diantaranya Smart Multimedia 10.4” Touchscreen, mesin turbo dan transmisi CVT,” tulis Wuling dalam siaran resminya.

Baca juga:  Xpander Limited Edition Tampil di IIMS 2019

Konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan Grand Prize berupa 2 unit Confero S. Saat ini, seluruh produk Wuling telah dibekali garansi yang terdiri dari garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Wuling juga memiliki layanan Wuling Mobile Service (WMS), hingga Wuling Customer Assistance yang dapat dikontak melalui nomor 0800-100-5050. [dp/MTH]