Para Pemilik McLaren ini Jajal Tol Trans Jawa

Para member MCI melakukan turing perdana di tahun ini menuju Kota Semarang.

JAKARTA (DP) – Mengawali kegiatan di tahun 2019 ini, komunitas pemilik super car yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI) menggelar driving experience pada tanggal 9-10 Februari lalu, dengan titik finish di Kota Semarang.

Diramaikan tak kurang dari 20 unit McLaren dari berbagai model seperti series 570S, 570GT, super series 650S dan bahkan McLaren super series terbaru yaitu 720S. Turut hadir McLaren Jakarta sebagai ATPM McLaren di Indonesia, mendukung kegiatan ini.

“Acara ini merupakan turing MCI pertama yang dilakukan di awal 2019 dan kami sebagai komunitas supercar pertama yang akan menjajal infrastruktur Tol Trans Jawa yakni, Batang – Semarang,” ujar Ahmad Sahroni, Presiden MCI, dalam siaran resminya, Senin (11/2).

Sebelum perjalanan dimulai, seluruh peserta sepakat berkumpul dahulu di kawasan Senayan. Setelah melakukan group briefing, rombongan mulai beriringan menuju tol dalam kota ke arah tol Cipali menuju Cirebon.

Baca juga:  Loyalis Honda BR-V di Bogor ini Rayakan Hari Jadi ke-2

Usai menikmati kuliner khas Kota Udang untuk makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Kota Semarang dan diakhiri dengan makan malam bersama. Suasana hangat berhasil dimunculkan saat itu.

Keesokan harinya, rombongan yang dipimpin langsung Sahroni kembali beriringan menuju Jakarta dengan melalui rute yang sama saat keberangkatan.

“McLaren Jakarta selalu siap mendukung semua acara MCI dan acara turing panjang seperti ini dapat memuaskan para pemilik McLaren untuk menikmati mobilnya dengan kecepatan tinggi namun tentunya tetap mengutamakan safety berkendara,” tutur Viyata Devi, COO McLaren Jakarta.

Kedepannya, agenda driving experience dengan para pemilik McLaren tersebut direncanakan diselingi program dan destinasi yang lebih menarik. [dp/MTH]