Program Suzuki Day Berlanjut di Kota Udang


JAKARTA (DP) – Program purna jual Suzuki Day terus berlanjut di kota berikutnya yakni di Cirebon. Dengan menggandeng PT Cinta Damai Putra Bahagia sebagai ‘nakhoda’ diler Suzuki Cinta Damai Putra Bahagia By Pass, lokasi ini menjadi yang ke-51 dilaksanakan.

Berlangsung selama dua hari, 9-10 Februari lalu, kegiatan ini berhasil melayani kendaraan Suzuki milik konsumen hingga 235 unit. Dalam program ini, konsumen mendapat servis secara gratis plus pengecekan komponen lainnya.

“Dengan adanya program ini, kami berharap pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki,” ujar Salim Agung Musofan Service Area PT Suzuki Indomobil Sales.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan outlet Suzuki di lokasi terbaru di Jln. BrigJend Dharsono No. 18 By Pass, yang sebelumnya berada di Jln. Ir. H Juanda No. 33, Kedawung.

Keuntungan lain yang bisa didapat oleh konsumen yakni diberikan diskon 15% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung.

Baca juga:  Mitsubishi Triton Terbaru Debut Dunia di Thailand

Suzuki pun mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui “Customer Meet” serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki.

“Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berkualitas dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya,” tutup Salim. [dp/MTH]