Tancap Gas, Honda Resmikan Dealer ke-150 di Manado


MANADO (DP) – Mengawali tahun 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka dealer ke-150 secara nasional di wilayah Manado, Sulawesi Utara, Kamis (14/2). Hadirnya dealer Honda KMG Manado menjadi dealer Honda kedua di wilayah tersebut.

Berlokasi di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, dealer dengan empat lantai ini dibangun di atas lahan seluas 4.806 m2. Selain menawarkan layanan 3S (sales, service, sparepart), sektor kenyamanan bagi konsumen juga ditonjolkan di dalamnya.

“Kami telah meresmikan dealer ke-150 di Kota Manado dan akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia,” ujar Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe, dalam rilis yang diterima Dapurpacu.id.

Di area workshop seluas 1.772 m2 dilengkapi 10 bay general repair, 3 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay quick service, serta 2 washing bay.

Tersedia juga area suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Kota Manado dan sekitarnya.

Baca juga:  Potensi Makin Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-143 di Banjarbaru

Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menilai Kota Manado terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial. Hal inilah yang membuat Honda membuka dealer keduanya wilayah itu.

“Adanya dealer ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga dealer Honda KMG Manado dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya,” tandasnya. [dp/MTH]