Program Penjualan Mitsubishi di Awal tahun


JAKARTA (DP) – Dalam rangka mendongkrak lagi performa penjualannya tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), agen pemegang merek distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, telah menyiapkan program penjualan menarik.

Berlangsung selama periode Februari – Maret 2019, promo pembelian tersebut khusus untuk pembelian seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi, meliputi Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton, L300, serta T120SS.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan pihaknya secara konsisten berupaya memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik kepada konsumen.

“Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami,” ungkap Irwan, dalam keterangan tertulisnya.

Untuk seluruh transaksi pembelian program ini diganjar gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk kendaraan penumpang. Sedangkan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun berlaku untuk lini niaga.

Baca juga:  Bridgestone Alenza Resmi Digunakan Rush dan Terios

Adapun program pembelian untuk Xpander yaitu special gift Samsung Galaxy Tab untuk tipe Ultimate A/T, Sport A/T, Sport M/T, GLS A/T, GLX M/T. Lalu gratis kaca film Konica Minolta, pembiayaan menarik dan gratis asuransi 1 tahun dari Dipo Star Finance, serta asuransi kecelakaan diri 1 tahun.

Kemudian untuk Pajero Sport diberikan program cicilan ringan atau bunga 0%, kecuali pembelian Rockford Fosgate Limited Edition. Ada juga program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, serta gratis kaca film V-Kool.

Sementara tiap transaksi pembelian Outlander Sport tersedia paket cashback, pembayaran bunga ringan atau DP murah, serta gratis kaca film.

Untuk pembelian Triton 4X4, juga diberikan DP murah atau bunga ringan kecuali bagi Triton Athlete. Sementara untuk Triton 4X2, L300, dan T120SS bakal disediakan penawaran khusus. [dp/MTH]