Bali Kota Keempat Roadshow Wuling Almaz

Wuling Almaz secara resmi diniagakan di Pulau Dewata Bali, dengan harga Rp 338,8 juta.

DENPASAR (DP) – Rangkaian peluncuran Wuling Almaz di berbagai wilayah di Indonesia berlanjut, kini SUV perdana pabrikan asal Tionghoa tersebut singgah di Denpasar, Bali. Dengan menggandeng PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi, yang merupakan diler resmi Wuling di Bali, kota ini menjadi kota keempat rangkaian roadshow Almaz.

Berlangsung di Bali Mall Galeria, Denpasar, Almaz berhasil memukau pengunjung berkat tampilan dan kelengkapan fitur yang disematkan pada mobil ini. SUV yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dipasarkan dengan harga Rp 338,8 juta on the road Bali.

Selain memperkenalkan Almaz untuk pertama kalinya di Pulau Dewata itu, diberikan juga kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba unit test drive Wuling yang tersedia.

Yedi Yunadi Sondy, Sales Director Wuling Motors, mengaku Bali turut memberikan kontribusi yang positif dalam penjualan produk Wuling di Indonesia.

Baca juga:  Suzuki GSX150 Bandit 'Blusukan' di Pulau Dewata

“Oleh karena itu, kami memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang menjadi awal baru pasar SUV di Tanah Air,” terang Yedi.

Sebagai informasi, Wuling kini memiliki tiga jaringan diler di Bali, yakni Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar.

Dengan berbagai keunggulan yang diklaim berbeda dengan produk di kelasnya, Yedi yakin Almaz bisa diterima positif oleh konsumennya di Bali.

Keunggulan tersebut meliputi performa mesin 4 silinder 1.500cc yang didukung turbo lansiran Honeywell, hingga transmisi CVT 8 percepatan. Almaz juga menyediakan dua mode berkendara, yakni Eco (E) dan Sport (S).

Pada kabin, Smart Multimedia 10,4” touchscreen menjadi andalan SUV pertama Wuling, dilengkapi akses Wuling Link, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta ragam fasilitas hiburan yang didukung oleh perangkat audio berkelas dari Infinity by Harman.

Baca juga:  Toyota New Camry Karya Tuner Jepang Ini Mirip Mobil Sport

Selain itu, Almaz juga diakomodasi dengan panoramic sunroof terluas di kelasnya, one push engine, keyless entry dan cruise control. Pilihan warna Almaz terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Almaz juga didukung layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 km, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 km atau 4 tahun. [dp/MTH]