Pajero Sport Family Ramaikan Kopdar Lintas Komunitas

PSF ramaikan kodpar lintas komunitas mobil yang digagas oleh IAS.

JAKARTA (DP) – Temu kumpul rutin yang lazim disebut kopi darat atau kopdar memang menjadi ajang pererat hubungan dan kekompakan antar anggota sebuah komunitas. Dan biasanya kegiatan itu dilaksanakan setiap minggu bahkan sebulan sekali.

Tak terkecuali untuk sekumpulan komunitas otomotif roda empat yang satu ini. Dilaksanakan di BE-EM Cafe, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, puluhan anggota yang datang dari 21 komunitas dan klub mobil melakukan kopdar pada 1 Maret lalu.

Dua utusan Pajero Sport Family (PSF) yang merupakan perwakilan pengurus pun turut ambil bagian dalam acara itu. Inti acara dari kegiatan tersebut yaitu sebagai langkah persiapan deklarasi bersama dari seluruh komunitas yang hadir.

Mereka adalah PSF, PI One, HDI, AOCI, CALSIC, AXFC, BAC, AXCI, XMAN, BCI, CSI, C3i, IMEC, WCC, Xrules, SVECI, HJCI, CTI, UCCI, CCI dan GRAVINCI.

“Dalam agenda kopdar ini adanya sebuah pembahasan tentang musyawarah daerah, persiapan deklarasi dan tentunya memperkuat silaturahmi antar komunitas otomotif khususnya di Jakarta dan perbatasan ibukota,” ujar Andrew, Sekretaris Jendral IAS, dalam rilisnya, Selasa (5/3).

Baca juga:  Sistem Ganjil-Genap Tidak Berlaku Hari Ini dan Libur Natal

Pada kesempatan itu, Andrew juga terus menggaungkan komitmen keselamatan dalam berkendara dan saling berbagi dengan sesama pengguna jalan kepada yang hadir.

“Semakin berkembangnya produk otomotif maka jumlah pengguna akan semakin bertambah dan diperlukan tingkat kewaspadaan yang lebih saat berkendara, khusunya penggunaan gadget diminimalisir saat di jalan,” tambah Andrew.

HuMas dan Dokumentasi PSF, Yusuf berharap agar lintas komunitas didalam IAS terus terjalin dan semakin solid karena dengan bersilaturahmi konon akan memperpanjang usia dan perbanyak rejeki.

“Dengan berkomunitas tentu perbanyak sahabat dan wawasan yang akan menambah pendidikan dan atau pengetahuan khususnya bidang otomotif,” pungkas Om Wanns, yang juga perwakilan PSF. [dp/MTH]