Wadah Pemilik Honda Super Cub C125 Siap Dibuat


JAKARTA (DP) – Performa bebek ‘lawas’ dengan tampilan modern ini memang tak bisa dipungkiri. Sejak diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) Agustus tahun lalu hingga kini Honda Super Cub C125 terus mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Meski belum memiliki ‘identitas’ komunitas secara resmi, namun para pemiliknya terus bersosialisasi kepada sesama penggunanya. Dalam artian, mereka kerap kali melakukan kopi darat atau hanya sekadar riding santai.

Akhirnya, atas dasar seringnya bertemu, pemilik Super Cub 125 sepakat untuk buat group komunikasi pesan whatsapp dengan nama Pemburu C125. Selain itu, mereka pun aktif membagikan kegiatannya melalui media sosial instagram di @c125Indonesia.

Sejatinya, Pemburu C125 ini sejak Desember tahun lalu rutin bersosialiasi dan berkumpul melakukan night ride dari bilangan Cinere menuju kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Andra Friandana, saat mengikuti riding santai bersama para pemilik Honda Super Cub C125.

“Kami sangat mengapresiasi pemilik Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif melakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur-fitur terkini,“ jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Baca juga:  Warga Tangerang Takjub Pada Sosok Honda ADV150

Andra mengklaim sejak dikenalkan pada Agustus tahun lalu, minat konsumen di Jakarta dan Tangerang terus meningkat pada sepeda motor tersebut. Buktinya, hingga Februari lalu, PT Wahana Makmur Sejati telah menerima pemesanan hingga 200 unit.

Pekan lalu, Pemburu C125 kembali melakukan riding bersama bertema ‘Honda C125 Motorun’. Perjalanan diawali dari Cipete menuju Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor di Radio Dalam.

Pada kesempatan itu, mereka juga membicarakan pembuatan logo untuk anggota yang tergabung dalam C125 Cub Indonesia. Atas dasar keseriusan ini, Andra mengapresiasi para pemiliknya.

“Kami akan mendukung segala kegiatan positif konsumen yang ingin membentuk komunitas pecinta C125,“ tutup Andra yang turut serta riding dengan pemilik Honda Super Cub C125 ini. [dp/MTH]