Bikers Yogya Nikmati Riding Malam ke Tebing Breksi


YOGYAKARTA (DP) – Ratusan bikers yang berdomisili di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya meramaikan gelaran Suzuki Saturday Night Ride – Yogyakarta, yang digagas oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhir pekan lalu (16/3).

Dengan menggandeng main dealer Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS), peserta yang datang dari berbagai klub/komunitas dan pengguna umum motor Suzuki cukup antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang difokuskan di kawasan wisata Tebing Breksi.

Dalam acara itu, para bikers diberi pembekalan seputar tertib berlalu lintas dan trik membuat konten vlogging menark di media sosial di diler Suzuki Dongkelan.

Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS mengapresiasi antusiasme para bikers pemilik motor Suzuki untuk mengikuti even perdana di Kota Pelajar tersebut.

“Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan even kebersamaan yang lebih besar lagi,” ujar Eko, dalam siaran resminya, Senin (18/3) lalu.

Baca juga:  Klub Suzuki Ertiga ERCI Punya Ketua Baru

Terkait konten vlogging disampaikan oleh Irfan Pertamax7.com, yang menyampaikan materi seputar tips dan trik untuk membuat konten video sebagai bikers yang saat ini sedang tren disebut sebagai ‘Motovlogging’.

“Diharapkan para bikers Suzuki bisa lebih banyak dan rutin menciptakan konten video dan mengunggahnya di situs berbagi video maupun lewat akun media sosial, agar dapat dinikmati oleh warganet lainnya,” tambah Eko.

Usai pemberian materi, seluruh peserta melakukan short turing menuju Tebing Breksi, dengan rute yang ditempuh yaitu Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi.

Perjalanan sejauh 30 km terlaksana dengan baik dan zero accident. Di tempat pemberhentian terakhir, para peserta menikmati hiburan musik dan kembali berbagi cerita seru selama perjalanan.

Rencananya kegiatan ini bakal diagendakan oleh PT SIS di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia. [dp/MTH]