Pemilik Honda PCX Keliling Kota Bandung Sambil Kampanye #Cari_Aman


BANDUNG (DP) – Sebanyak 100 bikers dari mulai konsumen All New Honda PCX 150 hingga beberapa perwakilan bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) meramaikan gelaran PCX Luxurious Ride yang digagas oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), Minggu (7/4).

Berlangsung di Lafee Cretive Food & Longe, Bandung, even ini merupakan bentuk apresiasi main dealer motor Honda di Jawa Barat kepada para pecinta skutik premium Honda PCX 150.

Kegiatan dikemas dalam acara turing pendek dan diskusi, even ini sekaligus untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat perkotaan di seantero Kota Kembang itu.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini diisi beragam kegiatan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda di Jabar.

“Kami juga mengajarkan bagaimana tetap tampil kekinian dan gaya namun tetap memprioritaskan keselamatan berkendara saat touring di jalan raya,” kata Lerri, dalam siaran resminya, Selasa (9/4).

Baca juga:  Ferris Wheel 'Milik' Mitsubishi Xpander Hebohkan Kota Palembang

Turing santai dimulai dari depan Kantor DAM dan berakhir di Lafee Cretive Food & Longe. Ritme perjalanan berlangsung santai dan aman, namun mampu mengundang perhatian masyarakat dan pengendara lain yang melintas.

Tiba di lokasi, para peserta diberikan pembekalan product knowledge tentang All New PCX 150, sosialisasi keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman, Talkshow mengenai Safety Ride in style oleh Kabid Roda Dua IMI Jabar Irvan Octavian.

Tak kalah menarik, di akhir diskusi diadakan Fashion Contest untuk menentukan “The Best Man in Style” digelaran PCX Luxurious Ride tersebut. [dp/MTH]