Beli Unit Baru Toyota Sekarang di Auto2000, Bisa Dipakai Mudik Loh!


JAKARTA (DP) – Jelang memasuki Bulan Ramadhan tahun ini, Auto2000 memberikan sejumlah program promo menarik. Program ini berlangsung hingga akhir April 2019, dan tujuh program ditawarkan dalam program tersebut.

Ketujuh program itu diantaranya paket trade in, paket low DP, paket bunga special, Paket Low DP Fortuner & Innova, Opsi Paket PESTA, Cicilan Ringan Mulai Dari Rp 2,2 Jutaan serta tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun.

Rinciannya sebagai berikut, paket trade-in memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraannya menggunakan skema balloon payment, kerja sama dengan Toyota Trust, Mobil88, dan ACCTradeIn.

Program ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk pembelian Toyota Fortuner, Innova, Sienta, Calya, dan Yaris dengan tenor antara 3 – 4 tahun.

Untuk Paket Low DP, Auto2000 memberikan kemudahan bagi konsumen dengan uang muka ringan hanya 15%, menggunakan Paket Setia. Program ini terselenggara berkat kerja sama dengan Astra Credit Companies (ACC) untuk pembelian New Agya, Calya, Avanza, dan Rush.

Baca juga:  All-New Toyota Corolla Sedan Mulai Menampakkan Wajahnya

Selain itu, untuk calon konsumen yang berminat untuk buka usaha rental mobil atau taksi online bisa memanfaatkan program uang muka kompetitif dengan tenor 1 – 5 tahun ini.

Sementara bagi mereka yang ingin membeli kendaraan dengan bunga 0 persen, cukup memanfaatkan paket dari Toyota Astra Finance (TAF) dan ACC, dengan pilihan uang muka 25% atau 30% saja. Calon pembeli Fortuner, Innova, dan Calya bisa memanfaatkan paket dengan tenor 1 tahun ini.

Sedangkan untuk pelanggan yang menginginkan Fortuner maupun Innova, Auto2000 memberikan program khusus. Pelanggan cukup menyiapkan uang muka 5% atau 10% saja. Program dengan tenor 1 – 5 tahun ini merupakan hasil kolaborasi dengan TAF.

Program lainnya yaitu Opsi Paket PESTA untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan Sertifikat Paket Service Toyota. Ada opsi paket PESTA 5x servis berkala/3 tahun, PESTA 7x servis berkala/4 tahun, PESTA 9x servis berkala/5 tahun, dan PESTA 11x servis berkala/6 tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Baca juga:  Mitsubishi Yakin Xpander Bakal Kompetitif di Ajang Rally

Tak hanya itu, Auto2000 juga memberikan penawaran berupa cicilan ringan dengan bunga ringan untuk tenor 1 – 8 tahun dari Paket Mantap ACC. Pilihan modelnya yaitu New Agya, Calya, Avanza, Fortuner, Innova, Sienta, Yaris, dan Rush. Cicilan mulai dari Rp 2,2 juta per bulan

Selain itu, ditawarkan juga tenor 4 tahun dan opsi perpanjangan antara 3 dan 4 tahun bermodalkan DP minimal 25% untuk pembelian Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, Rush, dan Sienta.

Berkolaborasi dengan ACC, opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 atau 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

Jika pelanggan membeli mobil di bulan ini, diklaim bagi konsumen yang ingin ‘menunaikan’ ritual mudik, unit baru sudah tiba di garasi rumah dengan waktu tunggu sekitar 1 bulan saja. [dp/MTH]