Banderol DFSK GLory 560 ‘Pukul Rata’ Honda BR-V


JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon di Indonesia, akhirnya mengumumkan banderol resmi low SUV terbarunya, Glory 560, bertepatan dengan dimulainya perhelatan Indonesia International Motor Show 2019, Kamis (25/4).

“Setelah beberapa waktu lalu kami perkenalkan ke hadapan media, kini kami persembahkan banderol Glory 560 yang dimulai dari harga Rp189 juta sampai Rp239 juta OTR Jakarta,” kata Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

DFSK Glory 560 tersedia dalam tiga varian dalam pilihan transmisi manual 6-percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT).

“Glory 560 hadir dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” tambah Franz.

Franz mengaku pasar SUV di Tanah Air makin menggeliat dikarenakan pertumbuhannya yang cukup berkembang dan makin diminati konsumen, baik sebagai kendaraan pertama atau pun pengganti mobil mereka sebelumnya.

Baca juga:  Wuih! Daihatsu Sudah Punya Model All-New Xenia

Lebih dari itu, lini produk SUV yang ada di pasar Indonesia pada dasarnya dapat memenuhi persyaratan dasar, namun konsumen mulai mengejar produk yang lebih canggih, produk yang lebih kuat dan berteknologi maju.

Berbeda dari SUV tradisional dan MPV kelas bawah, Franz mengklaim konsumen membutuhkan ini untuk menunjukkan selera dan kepribadian mereka sendiri.

“Karena itulah kami menyusupkan beragam kesenangan bagi konsumen saat berada di kabin. Selain itu, desain Glory 560 yang modern dan kental nuansa mewah, kami yakini dapat memenuhi keinginan konsumen,” lanjut Franz.

“Kami berharap, dengan adanya riset pasar yang kami jalankan, DFSK mampu memimpin pasar SUV Indonesia dimana hal tersebut merupakan tujuan dari peluncuran Glory 560 ini,” pungkas Franz. [dp/MTH]

Harga DFSK Glory 560 – OTR Jabodetabek:
1.5L Turbo 6M/T B-type Rp 189 Juta
1.5L Turbo 6M/T C-type Rp 219 Juta
1.5L Turbo 6M/T L-type Rp 229 Juta
1.5L Turbo CVT L-type Rp 239 Juta
1.8L CVT L-type Rp 239 Juta