Honda Luncurkan BR-V Anyar di IIMS 2019


JAKARTA (DP) – Pada hari pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan salah satu produk unggulannya, New Honda BRV yang kini hadir dengan berbagai sentuhan baru.

“Honda BR-V kini tampil lebih segar, elegan dan semakin nyaman,”  kata President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe dalam sambutannya mengawali peluncuran Honda BR-V di booth Honda, Kamis (25/4).

Berbagai ubahan sudah dilakukan Honda pada SUV 7 penumpang ini, antara lain New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Penyempurnaan juga menyentuh New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish.

Honda juga menyempurnakan  bagian interior yang menggunakan balutan kulit pada kursi, setir, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Bagian kabin juga terkesan sporty berkat kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit. Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V kini dilengkapi fitur baru penyesuian jok di bangku pengemudi serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada jok baris kedua.

Baca juga:  Porsche Panamera 2017-2018 Kena Recall, Penjualan Dihentikan

Pabrikan juga menyempurnakan kenyamanan kabin dengan head unit baru 8 inci Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio, MP3/WMA, Bluetooth, Smartphone Connection, Aux Input dan USB Port.

Tersedia dalam empat varian yakni Prestige CVT, Tipe E Transmisi CVT dan 6 M/T, serta Tipe S transmisi manual 6-kecepatan. Harganya dibanderol dari Rp 238 juta sampai 279.500.000. Sedangkan warna tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Premium Amber Metallic, Coffe Chery Red Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Taffeta White. [Dp/Gtm]