Beli Mazda2 di IIMS 2019, Lucky Dip Menarik Menanti


JAKARTA (DP) – Hadir tanpa adanya produk terbaru di perhelatan Telkomsel IIMS 2019 JIExpo Kemayoran, bukan berarti PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ‘absen’ untuk terus menggelontorkan pelayanan mumpuni, guna memuaskan para pecinta dan konsumen Mazda di Tanah Air.

Dalam rangka menyambut kehadiran Mazda Generasi ke-7 di Indonesia, PT EMI telah menyiapkan kejutan yang dikemas dalam kampanye bertemakan ‘Imagination Drives Us’.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengatakan bahwa konsumen Mazda adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik.

“Mereka adalah individu yang optimis, berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, kami bakal memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda. Dan haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” ujar Roy.

Mazda generasi tersebut merupakan perkembangan dalam desain dan teknologi yang diklaim dapat memberikan dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya. Empat poin penting yang membentuknya yaitu Kodo Desaign, Beauty by Subtraction, Skyactiv Technology dan Jinba Ittai.

Baca juga:  Pertamina Sesuaikan Harga BBM Hari Ini

Sudah dua tahun berlalu, tepatnya sejak Februari 2017, EMI ditunjuk langsung oleh Mazda Motor Corporation untuk memasarkan produk-produk unggulan Mazda di Indonesia.

Dan pada pameran yang berlangsung hingga 5 Mei nanti ini, booth Mazda hadir dengan konsep modern-premium, sekaligus menampilkan enam jajaran mobil Mazda terkini, yaitu Mazda2 R AT, Mazda3, Mazda Elite Sedan, CX-3 Touring, CX-5 Elite, serta CX-9.

Selain itu, pengunjung pameran juga diberikan kesempatan untuk menjajal Mazda3 dan CX-5 di area test drive yang disediakan. Semakin menarik adalah ditawarkannya promo penjualan, khusus untuk Mazda2.

Setiap pembelian hatchback ini berkesempatan mendapatkan lucky dip berupa Limited Carbon Carpet atau Premium Glass Coating. Untuk model lain, mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 5 juta rupiah hingga Rp 15 juta.

Dan setiap pelanggan yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran, mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir atau merchandise Car Care Kit. [dp/MTH]