JP Helmet Luncurkan Helm Kualitas Balap


JAKARTA (DP) – Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 tidak hanya menjajakan roda empat, produsen helm nasional juga turut serta mengeluarkan produk terbarunya.

PT Jaya Plastik Mandiri selaku produsen helm lokal dengan merek JP, JPR dan JPX kembali meluncurkan tiga helm terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ketiga helm tersebut adalah JPX FOX1 JR, JPX MX 726 R dan JPX JET X 729.

“Tiga helm ini memiliki desain stylish dengan penerapan teknologi yang safety pada bagian batok, busa bagian dalam dan paruh. Sehingga pada saat jatuh, kepala dan leher pemotor tetap terlindung maksimal dan helm tersebut dibanderol pada kisaran Rp 450 ribu hingga Rp 500 ribu,” kata
Promotion Manager JP Industries, Alpha Said di Jakarta pada akhir pekan.

Selain meluncurkan ketiga helm tersebut, JPX juga melengkapi koleksi JPX FOX1 dengan memperkenalkan 6 motif terbaru. Produk ini, didesain mengikuti alur cerita perjalanan para pembalap motor cross yang selama ini menggunakan helm JPX FOX1 dalam balapan.

“Desain motif ekslusif ini merupakan bentuk pengargaan pada para pembalap motor cross yang telah menggunakan helm JPX FOX1. Keenam motif baru yang kita berikan pada helm motorcross juga supermotor ini sebagai apresiasi kepada pembalap-pembalap yang menggunakan helm FOX1 dan sukses bersamanya. Kita hadirkan ini untuk memberikan pilihan beragam bagi konsumen,” papar Said.

Meski berstatus sebagai helm replika dari sejumlah pembalap seperti Pedro Wuner di Supermoto Asia dan Diva Ismayana dikancah road race, helm buatan anak bangsa ini tetap dibanderol dengan harga Rp 550 ribu.

Bagi JP Industries pengembangan teknologi yang safety dan desain yang lebih trendi menjadi bagian yang menjadi kebutuhan masyarakat pengguna helm saat ini. Sehingga mereka terus berupaya mengembangkan teknologi perlindungan pada helm sekaligus setiap cerita dalam desainnya. [Dp/MTH]