Booth Mitsubishi ‘Digerebek’ Puluhan Anggota Komunitas Mitsubishi


JAKARTA (DP) – Puluhan perwakilan member dari komunitas pemilik mobil Mitsubishi mendatangi booth Mitsubishi di ajang Telkomsel IIMS 2019 pada Sabtu – Minggu (27-28/4) lalu. Kehadiran mereka memang untuk meramaikan sekaligus melihat jajaran mobil berlambang tiga berlian itu.

Adapun komunitas yang hadir di antaranya Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Pajero Owner Community (POC), Pajero Indonesia One (PI1), Pajero Sport Family (PSF), Mitsubishi Outlander Sport Family (MitOSI) dan Indonesia Mirage Club (IMEC).

Kebersamaan tersebut semakin ramai lantaran masing-masing komunitas turut memboyong 30 perwakilan yang hadir dalam pameran Telkomsel IIMS 2019.

Sejalan dengan hal itu, MMKSI membentuk sinergi positif dengan mendukung kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas Mitsubishi Motors. Tidak sebatas itu, PT MMKSI juga telah melibatkan komunitas dalam even yang digelar ataupun diikuti oleh MMKSI.

Seperti pada kampanye XPANDER Tons of Real Happiness (ToRH), di mana komunitas X-MOC turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang dihelat di sembilan kota sepanjang tahun 2018.

Baca juga:  Harga Glory 560 Gempur Honda HR-V, Duo Astra Ketar-ketir

“Dengan melibatkan komunitas di booth Mitsubishi Motors, kami ingin mensosialisasikan informasi terbaru mengenai lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Dan juga kampanye terbaru yang kami perkenalkan di pameran ini,” ujar Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office PT MMKSI.

Sementara komunitas Pajero Indonesia One (PI1) pun semangat mencoba screen interactive #PinterBener Corner di booth Mitsubishi Motors. Selama ini komunitas Mitsubishi Motors juga telah secara aktif terlibat dalam berbagai even.

Selain itu, mereka juga mendukung pengguna produk Mitsubishi Motors lainnya di Indonesia dalam berbagi informasi melalui percakapan digital, seperti grup atau forum, untuk berbagi minat, informasi seputar kendaraan, dan rekomendasi untuk produk Mitsubishi Motors.

Sebagai informasi, total anggota seluruh komunitas Mitsubishi Motors di Indonesia yang aktif telah mencapai lebih dari 10 ribu orang. [dp/MTH]