Agnez MO ‘Gegerkan’ Booth DFSK, Goyang Seluruh Pengunjung


JAKARTA (DP) – Penampilan brand ambassador DFSK Agnez Mo berhasil membius seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 pada Sabtu (4/5) malam. Suguhan lagu-lagu berirama atraktif dan menghibur, menggambarkan aura Glory 560 yang memang menonjolkan DNA anak muda.

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan penyanyi papan atas Tanah Air ini aagr bisa meramaikan pameran tersebut.

“Kehadiran Agnez MO juga menjadi tanda bagi seluruh pengunjung bahwa DFSK punya kualitas internasional dan terpercaya, mulai dari kendaraan-kendaraan yang ditawarkan, pelayanan purna jual, sampai kepada program-program yang kami tawarkan,” kata Franz.

Pemilihan Agnez MO sebagai brand ambassador juga tidak terlepas dari kesamaan visi dan misi yang diusung. Menurut Franz, keduanya memiliki cita-cita untuk bermain di kancah internasional dengan kualitas terbaik dan performa mengagumkan yang berasal dari Indonesia sebagai asalnya.

Baca juga:  Tak Sanggup Tebus Rolls Royce Phantom? Aurus Senat Bisa Jadi Pilihan

Terkait tampilan Glory 560, pelantun lagu Bottle Coke ini mengakui terkesan dengan desain eksterior, kabin yang luas, serta fitur head unit yang lengkap untuk menunjang berbagai aktivitasnya.

“Melihat eksteriornya sesuai dengan citra dan selera saya. Desain yang sporty, kekar, dan dinamis,” ujar Agnez usai dirinya perform di hadapan ratusan pengunjung.

Salah satu yang menarik perhatiannya. lanjut Agnez adalah pengaturan jok yang fleksibel bisa memberikan ruang lebih lapang dan memuat lebih banyak barang bawaaan.

“Saya kalau melakukan aktivitas banyak membawa barang bawaan, sehingga diperlukan mobil yang lega, bisa muat banyak orang, nyaman, dan pastinya muat menampung berbagai barang bawaan,” tambahnya.

“Yang pasti Glory 560 cocok untuk mengakomodir orang seperti saya yang aktif dan bisa mengakomodir aktivitas sehari-hari,” jelas Agnez.

Selain itu, dia juga menyebutkan keunggulan lain yang sangat membantu saat di dalam mobil yaitu head unit yang lengkap untuk berbagai kebutuhan. Mengusung floating head unit yang didukung dengan radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS.

Baca juga:  Tampil Gaya dan 'Tertib' Jadi Acuan Komunitas Honda PCX ini

“DFSK glory 560 menjadi salah satu favorit saja untuk bepergian di berbagai momen. Desainnya yang sporty dan dinamis, kabin yang lega, sampai fitur yang lengkap di dalam kabin membuat saya nyaman dan menikmati setiap perjalanan saya”.

“Terlebih mobil ini dibuat oleh tangan-tangan asli Indonesia dengan standar kualitas terbaik, cocok dengan visi saya yakni dari Indonesia untuk global,” tutup Agnez.

Agnez pun berkesempatan untuk menyerahkan hadiah satu unit Glory 560 bagi pelanggan Telkomsel yang beruntung. [dp/MTH]