Ferrox Hadir Buat Honda Forza dan All New Nissan Livina


JAKARTA (DP) – PT Primes Asia selaku distributor penyaring udara merek Ferrox terus berinovasi untuk tetap menghadirkan produk terbaru seiring perkembangan kendaraan di Indonesia. Bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, Ferrox resmi merilis dua produk baru.

Adalah Ferrox filter udara untuk Honda Forza dan All New Nissan Livina, yang masing-masing dijual seharga Rp700 ribu dan Rp800 ribu.

“Kami luncurkan kedua produk terbaru ini mengikuti arah perkembangan unit-unit kendaraan yang terus digelontorkan di Tanah Air, salah satunya Honda Forza dan All New Livina ini,” terang Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia.

Ferrox untuk Honda Forza seharga Rp700 ribu bergaransi 6 bulan.

Material yang digunakan Ferrox terbuat dari stainless stell 304 dari Jepang dan dibingkai Dari karet alam dengan menerapkan konsep green technology di pabriknya di Thailand.

Andy mengklaim filter udaranya ini terbaik dibandingkan penyaring lain yang pernah ada di pasaran dengan kemampuan menyaring udara hingga partikel berukuran 45 mikron, memiliki daya tahan terbaik untuk pemakaian sepanjang usia kendaraan dan mudah dalam perawatan.

Baca juga:  Pesanan Supra A90 Special Edition Membludak, Sistem Inden Toyota Inggris 'Jebol'

“Dengan menggunakan Ferrox filter udara pada kendaraan membuat aliran udara bersih yang dibutuhkan kendaraan menjadi lebih lancar sehingga konsumsi bbm lebih efisien namun tenaga mesin menjadi lebih optimal, responsif, dan suara mesin lebih halus,” kata Andy.

Ferrox untuk All New Livina dibanderol seharga Rp800 ribu.

Saat ini, lanjut Andy, telah tersedia lebih dari 1.300 jenis filter udara yang telah dipasarkan dengan harga terjangkau serta memiliki kualitas terbaik, kuat dan awet untuk penggunaaan dalam jangka panjang tanpa dibatasi usia pakai.

“Untuk kenyamanan para pelanggan, Ferrox memberikan garansi penggantian produk jika terdapat kerusakan dalam jangka waktu penggunaan selama 6 bulan sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi,” pungkas Andy. [dp/MTH]