Lebaran Care Campaign, Mitsubishi Siap Kawal Konsumen

Mitsubishi Lebaran Care Campaign telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik bagi konsumennya.

JAKARTA (DP) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program ‘Lebaran Care Campaign’, yang berlangsung di seluruh dealer resmi Mitsubishi di Indonesia mulai 15 Mei hingga 15 Juni mendatang.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI mengatakan program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini.

“Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” kata Eiichiro dalam keterangan resminya, Rabu (15/5).

Selama periode program, bentuk layanan yang diberikan diantaranya free general check up dan harga khusus pembelian Parts Lebaran Care Campaign. Adapun harga khusus yang diberikan meliputi :

a. Engine Care Package
Konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15% untuk Engine Care Package yang tersedia dua jenis tipe paket perawatan mesin yaitu Type Standard berupa engine oil, oil filter, gasket, dan Type Plus yaitu engine oil; oil filter; gasket; element oil cleaner; fuel system cleaner; longlife coolant; engine flush.

Baca juga:  Cara Loyalis Toyota Yaris Tularkan Kampanye Aman Berkendara Bagi Wanita
Potongan harga sebesar 15% untuk pembelian Engine Care Package.

Program ini berlaku untuk model kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Paket tersebut tidak berlaku untuk Xpander dan Triton, karena sudah didapatkan secara gratis di dalam paket SMART dan free maintenance pada setiap pembelian kendaraan tersebut.

b. Safety Care Package
Konsumen mendapatkan potongan harga sebesar 15% untuk Safety Care Package, dan terdapat 2 jenis yaitu Type Standard meliputi brake pad, brake cleaner, dan brake fluid. Dan Type Plus brake pad, brake shoe brake cleaner, dan brake fluid. Promo berlaku untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

c. Cabin Care Package
Bagi konsumen yang melakukan perawatan kabin mobil dengan melakukan pembelian Anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC Filter, mendapatkan diskon sebesar 15%. Promo ini hanya berlaku di Posko Siaga Mitsubishi.

Selain dua di atas, konsumen juga berkesempatan mendapatkan voucher oli 2 liter dan diskon oli filter sebesar 20% untuk service selanjutnya, dengan syarat pembelian parts lebih dari Rp600 ribu.

Baca juga:  Label 'Challenger' Untuk Xpander Berhasil Dongkrak Penjualan

Voucher berlaku maksimal enam bulan atau sampai 31 Desember 2019. Potongan harga hanya berlaku untuk biaya parts saja, belum termasuk biaya jasa dan ppn 10%.

Tak hanya itu, dengan nilai transaksi tersebut konsumen berhak mendapatkan free souvenir Mitsubishi Motors. Program ini berlaku untuk pembelian parts di dealer dan juga Posko Siaga Mitsubishi.

Posko SIAGA Mitsubishi 24 Jam

Selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019, MMKSI bersama dealer telah menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional.

Mitsubishi telah menyiapkan 16 titik Posko Siaga di sepanjang jalur mudik nasional.

Konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan dan menikmati fasilitas yang telah disediakan, mulai dari ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, Kids corner dan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, free wifi, alat pijat dan free general check-up.

Bengkel SIAGA 24 Jam

Selama periode mudik Lebaran berlangsung, MMKSI juga menyediakan bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama melakukan perjalanan mudik.

Baca juga:  Mitsubishi Xpander Tawarkan Kebahagiaan di Otobursa Tumplek Blek

Terdapat 30 dealer SIAGA Mitsubishi selama periode 1-9 Juni. Selain menghubungi nomor telepon dealer, untuk mendapatkan layanan 24 jam, konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.

Bengkel SIAGA Liburan

Dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur Lebaran sesuai dengan jam kerja dealer sehari-hari, yaitu pada periode 1-9 Juni.

Layanan ini tersedia di 30 dealer yang berada di rute strategis mudik. Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, disarankan untuk service booking.

“Melalui program ini, kami ingin meningkatkan kualitas layanan agar dapat menjadi top-of-mind brand bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Eiichiro. [dp/MTH]