‘Nakhoda’ Bluebird Kini Seorang Wanita

Noni Purnomo resmi menjabat sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

JAKARTA (DP) – Noni Purnomo resmi diangkat sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk yang baru menggantikan Purnomo Prawiro. Pengangkatan Noni sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) oleh PT Blue Bird Tbk di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (22/5).

Pengangkatan Noni dilakukan setelah permohonan pengunduran diri yang diajukan oleh Purnowo Prawiro disetujui.

Noni dipercaya sebagai figur yang tepat untuk melanjutkan pengembangan Bluebird ke depan sejalan dengan program transformasi dan tantangan bisnis ke depan.

Dalam keterangan resminya, dengan pengangkatan ini menjadi tantangan baginya sejalan perkembangan yang terjadi di seluruh industri, termasuk industri transportasi saat ini.

“Kami yakin langkah transformasi yang dilakukan mampu menjadikan perusahaan terus berkembang dan memberikan manfaat serta nilai tambah bukan saja bagi para konsumen Bluebird, namun juga masyarakat luas pada umumnya,” ujar Noni.

Sebagai salah satu perusahaan jasa transportasi di Indonesia, Bluebird terus melakukan berbagai langkah perbaikan dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan penumpang dan pelanggannya.

Baca juga:  Suzuki Hadirkan Warna Original Buat Genjot Penjualan GSX-S150

“Ke depan, Bluebird berkomitmen mengembangkan lini layanan melalui kolaborasi dan konsilidasi dengan mitra-mitra strategis. Dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan setiap pelanggan, Bluebird yakin dapat lebih dekat dan cepat dalam memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan,” tutup Noni.

Sebagai informasi, Bluebird belum lama ini meluncurkan inovasi terkini berupa penyediaan armada yang ramah lingkungan yaitu dengan menghadirkan mobil listrik bermerek BYD dan Tesla.

Dengan begitu, Bluebird tercatat sebagai perusahaan taksi pertama yang memiliki armada mobil listrik. [dp/MTH]