Sambut PRJ 2019, Astra Otoparts Gelar Diskon dan Flash Sale Tiap Sabtu

JAKARTA (DP) – Menyambut Pekan Raya Jakarta 2019 di Kemayoran, Astra Otoparts menggelar diskon dan Flash Sale tiap Sabtu.

Pekan Raya yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat itu memberikan kesempatan menarik bagi pengunjungnya dengan berbagai promo. Di Di Jakarta Fair Kemayoran 2019 Astra Otoparts menggelar diskon dan Flash Sale tiap Sabtu. Ini akan menjadi kesempatan baik bagi pemilik sepeda motor yang ingin mendandani tunggangannya buat ber-Lebaran.

Produk yang ditawarkan Astra Otop, seperti ban Aspira Premio dan sokbreker KYB yang yang bisa didapat dan dilayani secara online, dengan mengunjungi www.astraotoshop.com yang memberi kemudahan mencari kebutuhan untuk motor kesayangan.

Kemudahan yang diberikan jika melakukan pembelian di astraotoshop secara online, akan diganjar banyak keuntungan. “Selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2019 mulai 22 Mei hingga 30 Juni astraotoshop.com memberi potongan harga untuk pembelanjaan dengan nominal transaksi tertentu. Misalnya belanja minimal Rp 100 ribu berhak mendapat potongan harga Rp 25 ribu. Jika transaksi hanya mencapai Rp 200 ribu, berhak menerima potongan sebesar Rp 50 ribu. Terakhir belanja diatas Rp 400 ribu bakalan diganjar potongan lebih fantastis dengan nilai Rp 100 ribu,” terang Michael dari Marketing Support PT. Astra Otoparts.

Booth Aspira yang berdiri megah di arena Jakarta Fair yang mendisplay beberapa produk suku cadang seperti ban, komponen fast moving, sokbreker KYB untuk semua motor, juga menggelontorkan extra diskon. “Caranya cukup mudah, yaitu dengan datang langsung ke booth Astra Otoparts kemudian mengikuti games yang sudah kami siapkan. Tak tanggung-tanggung extra diskon untuk produk ban Aspira Permio dan KYB sebesar 60% “, tambah pria ramah ini.

Astra Otoparts menambahkan kejutan lagi selama gelaran Jakarta Fair 2019 ini. “Nantinya setiap hari sabtu di booth akan mengadakan Flash Sale khusus produk Aspira Premio dan KYB. Tapi, kesediaan stok dalam jumlah terbatas tergantung dari part number yang sudah kami data. Jadi harus cepet-cepetan ya “, urainya.

Kemudahan terakhir yang ditawarkan yaitu, adanya usher-usher cantik yang akan siap membantu konsumen untuk menjelaskan secara rinci mengenai cara berbelanja di astraotoshop. Login account, hingga pertanyaan seputar produk Aspira yang tersedia. [Dp/Gtm]

Previous articleGaikindo: Momen Lebaran Dongkrak Penjualan Kendaraan
Next articleDonasi Hino Dutro 4×4 Untuk Pemulihan Korban Bencana Alam di Sigi