Boyong Glory 560 di PRJ, Dapat Voucher BBM Setiap Hari

Tiap pemesanan DFSK Glory 560 selama periode booking berhak mendapatkan voucher BBM setiap hari.

JAKARTA (DP) – DFSK meramaikan gelaran Jakarta Fair tahun ini, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 22 Mei – 30 Juni mendatang. Sejumlah promo penjualan menarik dan hadiah langsung bisa dinikmati calon konsumen.

Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan bahwa pesta rakyat ini menjadi ajang yang tepat untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta.

“Acara ini juga memiliki benang merah yang sama dengan Glory 560 yakni bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia,” klaim pria yang akrab disapa Arta, dalam siaran resminya.

Booth DFSK berada di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran. Menempati area seluas 168 m2, seluruh lini produk DFSK ditampilkan meliputi Super cab, Glory 580, dan Glory 560.

Program kepemilikan produk juga ditawarkan selama periode April-Juni 2019. Bagi konsumen yang ingin memboyong Glory 580 akan mendapatkan cashback mulai dari Rp20 jutaan, DP dan bunga ringan mulai 0% hingga gratis servis dan biaya jasa selama 2 tahun.

Baca juga:  Yogyakarta, Kekuatan Baru DFSK di Indonesia

Sedangkan untuk Super Cab ditawarkan cashback mulai dari Rp19 juta, DP dan bunga ringan mulai 0%, hingga gratis servis selama 2 tahun.

Program khusus ditawarkan untuk Glory 560. Selama periode booking, konsumen akan mendapatkan voucher BBM setiap harinya sebesar Rp100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda.

DFSK juga memberikan kemudahan berupa program leasing bunga 0% oleh Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance, dan DP 0% oleh Mega Auto Finance.

“Kami hadirkan program-program kepemilikan kendaraan yang mudah dan juga menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair 2019,” tutup Arta. [dp/MTH]