TEVCI Purwasuka Terus Agendakan Baksos di Bulan Ramadhan


JAKARTA (DP) – Memasuki bulan Ramadhan 1440 H, komunitas pemilik Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) chapter Purwakarta Subang dan Karawang (Purwasuka) kembali mengadakan santunan untuk anak yatim di daerah Subang, Jawa Barat.

Seperti yang sudah dijadwalkan dalam estafet bakti sosial TEVCI Purwasuka, Subang didaulat sebagai tuan rumah baksos Ramadhan tahun ini setelah Karawang dan Purwakarta pada tahun sebelumnya.

Dilaksanakan pada akhir pekan lalu, acara dimulai dengan konvoi bersama menuju lokasi di Panti Asuhan Amaliya, Karang Anyar, Subang.

Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh sekitar 20 member beserta keluarga. Dan ditutup dengan buka bersama member dan segenap anak-anak asuh panti asuhan tersebut.

“Syukur alhamdulillah, acaranya berlangsung lancar. Tadi sempet terharu juga saat acara puncak pemberian santunan kepada adik-adik panti. Bersyukur banget sampai hari ini kita masih bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci ini,” ucap Om AO, ketua panitia baksos.

Ketua TEVCI Purwasuka Om Mufit mengucapkan syukur dari tahun ke tahun, klub yang dinakhodainya selalu menggelar kegiatan baksos dan selalu ramai dipadati para member.

“Besar harapan semoga dengan acara seperti ini rasa kepedulian kita terhadap sesama lebih meningkat lagi, tidak hanya dalam lingkup komunitas, juga dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. [dp/MTH]