Lini Produk Hunter Motorcycle Siap Dipasarkan di Indonesia

Lini poduk Hunter Motorcycle siap dipasarkan di Indonesia.

JAKARTA (DP) – Setelah menanti dua tahun lamanya, akhirnya Hunter Motorcycle resmi menyandang pemain baru di industri otomotif roda dua di Tanah Air. Kepastian tersebut didapat Dapurpacu.id kala menyambangi ‘rumah sementaranya’ di B’randal Workshop, di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Empat unit motor bermesin menengah 350 cc siap diniagakan untuk para calon dealer Hunter Motorcycle di Indonesia, yaitu Rebel, Nomad, Outlaw dan Diablo.

Saat ini, motor lansiran Perth, Australia Barat, tersebut sudah lulus homologasi dan tengah dalam proses kepengurusan surat-surat untuk STNK dan BPKB.

Boyke Nitipradja selaku Dealer Liason Hunter Motorcycles di Indonesia menuturkan, kehadiran ‘moge bermesin menengah’ ini memang untuk meramaikan pasar roda dua di Tanah Air.

“Kami hanya ingin memberikan pilihan kepada konsumen pasar motor ber-cc menengah, dengan menyediakan motor dengan yang reasonable plus kualitas yang baik. Jangan lupa, low maintenance!” kata Boyke, Senin (17/6).

Baca juga:  Uluran Tangan Terus Mengalir ke Korban Tsunami Banten-Lampung

Boyke mengaku cukup lama memang Hunter untuk bisa ‘singgah’ di Indonesia. Seluruh proses kepengurusan surat-surat dan persiapan jalur perakitan di Tanah Air, yang diklaim menjadi faktor utamanya.

“Yang pasti kami ingin mempersiapkan segala sesuatunya dengan rapi dan detil, sehingga nantinya calon dealer Hunter Motorcycle dan juga calon konsumen bisa puas dengan semua pelayanan yang diberikan,” tambahnya.

“Paling penting adalah calon dealer Hunter nantinya. Kami sebagai Dealer Liason Hunter Motorcycles berharap para dealer nantinya bisa memasarkan motor ini dengan baik, dengan kelengkapan surat-surat yang rapi,” jelasnya lagi.

Sebagai informasi, Hunter Motorcyle kini memiliki lokasi perakitan yang berada di Jimbaran, Bali. Terkait harga, keempat unit Hunter ini dipasarkan dengan banderol Rp73 juta sampai Rp81,5 juta, berstatus off the road. [dp/MTH]