AHM Hadirkan Warna Terbaru Honda BeAT Street eSP


JAKARTA (DP) – Penyegaran terkini ditampilkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada salah satu varian skutik terlarisnya yakni BeAT Street eSP. Untuk skutik berkarakter Street Style ini, AHM menghadirkan warna baru Street Matte Black.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya menjelaskan bahwa warna baru ini merupakan upaya Honda gatakan model ini hadir terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas anak muda masa kini yang ingin tampil lebih fun dan berani tampil beda dalam menemani gaya hidup pecinta skutik di Tanah Air.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti.

“Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka,” ujar Thomas, dalam siaran resminya, Selasa (18/6).

Baca juga:  Temu Kumpul Pecinta Honda CRF150L di Seantero Bandung

Tidak ada penyegaran lainnya pada ‘tubuh’ New BeAT Street eSP. Selebihnya, seluruh fitur dan keunggulannya tetap dipertahankan, mulai dari mesin 110 cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), plus teknologi ACG Starter hingga gaya berkendaranya.

Style-nya yang berbeda dengan varian standar, terlampir pada posisi setang dan tinggi, serta kapasitas tangki BBM hingga 4 liter yang mampu menjelajah sampai 236 km dalam kondisi full.

New BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.000. [dp/MTH]