Motoquick Terus Tumbuh, Tambah Layanan Servis Ringan Gratis

Motoquick tambah layanan servis ringan tanpa ada tambahan biaya.

JAKARTA (DP) – Tanpa terasa Motoquick, layanan ganti ban, oli dan aki sepeda motor di jaringan toko swalayan Alfamart, telah berjalan selama dua tahun. Motoquick sendiri merupakan invovasi terkini dari PT Astra Otoparts dalam memberikan layanan cepat, praktis dan terpercaya.

Selama kurun waktu dua tahun, Motoquick terus berkembang di seluruh toko swalayan tersebut yang dominan berada di area Jabodetabek. Hingga kini, keberadaan Motoquick terus tumbuh menjadi 200 outlet.

Louis Ginting, B2C Direct Marketing Manajer Motoquick mengatakan bahwa pihaknya terus memperluas jaringan Motoquick agar konsumen dapat dengan mudah terlayani dengan baik.

“Tercatat 200 booth sudah memiliki ketersediaan mekanik dan kelengkapan peralatan bisa dijadikan konsumen untuk melakukan perbaikan motornya,“ kata Louis.

Dalam rangka memberikan kepuasan layanan, Motoquick kini menambah lagi fasilitas pelayanannya berupa servis ringan. Istimewanya, fasilitas tersebut tanpa ada biaya tambahan yang dikenakan ke pemilik motor.

Baca juga:  Wuling Motors Gelar Kegiatan CSR Pendidikan dan CSR Ramadan

Adapun layanan yang diberikan berupa pengecekan aki, lampu-lampu, pengencangan rantai, pembersihan air filter dan lain-lain. Louis menambahkan layanan ini belum termasuk jika Motoquick menggelar program rutin.

“Itu masih diiringi dengan program rutin seperti potongan harga, royalti dan promo lain akan tersedia secara bergantian,” tandas Louis. [dp/MTH]