Piaggio Indonesia Hadirkan Penyegaran Vespa GTS


JAKARTA (DP) – Jelang memasuki semester kedua 2019, Piaggio Indonesia kembali memberikan pilihan baru untuk para pecintanya dengan dihadirkannya Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Varian terbaru ini muncul dengan penyegaran terkini pada desain dan sentuhan modern lainnya.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, menuturkan bahwa produk ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa, mulai dari gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia.

“Kehadirannya ini membuktikan telah selaras dengan strategi kami untuk terus memperkuat strategi Italian Premiumization dalam produk-produk berkualitas,” kata Marco, disela peluncuran di Jakarta, Rabu (26/6).

Dibanding model sebelumnya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS datang dengan minim perubahan yang dimunculkan di sektor depan dan belakang. Selain itu, detail aksesori pun turut mendapat sentuhan kemewahan.

Pembaruan tersebut tercantum pada bagian dasi (front tie) yang untuk model terbaru ini lebih panjang dari atas tameng sampai ke bawah, plus warna selaras dengan bodi. Selain itu, pelindung klakson (horn cover) dibubuhi aksen krom di bagian kisi-kisinya.

Baca juga:  AHM Hadirkan Warna Terbaru Honda BeAT Street eSP

Tak ketinggalan, bentuk spion yang tadi berdesain oval (membulat) berubah menjadi lebih meruncing di bagian sisi luarnya. Aksen krom juga disematkan pada peranti ini, serta pada plated crest.

Lainnya yaitu kisi-kisi samping Vespa GTS Super 150 terbaru diberi motif honeycomb. Menyeimbangkan kesan mewah pada detail, dipasangkan velg berukuran 12 inci dibalut warna black glossy.

Desain terbaru juga tercantum pada jok yang terbuat dari bahan dan material khusus guna menghadirkan kenyamanan lebih bagi penumpang disertai penampilan yang elegan dan menarik.

Pola jahitan skuter yang masuk dalam jajaran ‘big body family’ ini dirancang memanjang dari ujung depan hingga ke belakang. Berbeda dengan versi lama yang terkesan single seater.

Untuk kenyamanan berkendara yang lebih, GTS Super 150 terbaru juga dilengkapi banyak fitur lainnya seperti USB port, bike finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan start-stop engine.

Baca juga:  Toyota GR Supra GT4 Buat Pebalap Privateer

Tak kalah menarik, fitur LED telah tertanam pada lampu utama dan belakang, serta sein. Skutik ini dilengkapi juga sistem dual canal ABS. Plus fitur tilt sensor dan immobilzer.

Fitur tilt sensor secara otomatis menonaktifkan mesin ketika motor berada di kemiringan yang tidak wajar. Tujuannya mengurangi resiko kecelakaan yang lebih fatal untuk pengendara.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS tersedia dalam empat warna pilihan, yakni black volcano, white innocenza, red passione, dan yellow sole, dengan harga Rp58 juta OTR Jakarta.

Bagi Anda yang penasaran dengan sosoknya, bisa melihat langsung pada pameran yang digelar Piaggio Indonesia di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai 9-14 Juli 2019.

Di sana, pengunjung dan pelanggan setia skuter Vespa mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru, dan lini produk lainnya.

Selain itu akan ada penawaran aksesoris original Vespa untuk Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku. [dp/MTH]